Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Bin Salman: Kita Hidup Pada Fase Perubahan

Bin Salman: Kita Hidup Pada Fase Perubahan

Bin Salman dalam acara peringatan delapan dekade hubungan Saudi-AS. (Aljazeera.net)

dakwatuna.com – Washington. Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman Al Saud, menghadiri sebuah acara pertemuan di Washington dengan tema “Saudi-American Partnership, Together We Win”, Jumat (23/03). Acara ini sebelum pertemuan Bin Salman dengan tokoh dari Wall Street dan lembaga besar lainnya di AS.

Kedutaan Saudi di AS mengatakan, acara tersebut dihadiri oleh para pejabat tinggi AS dan Saudi. Dilansir Aljazeera.net, Sabtu (24/03), acara ini dalam rangka memperingati delapan dekade hubungan kedua negara.

Dalam acara tersebut, Bin Salman mendapat kesempatan untuk berpidato di hadapan hadirin. Ia mengatakan, “Negara kami berada pada fase perubahan dan meraih peluang.”

Menurut Bin Salman, hubungan Saudi dan AS akan terjalin dalam waktu yang lama, dan terbangun berdasarkan kepercayaan dan kemitraan strategis.

Putra Mahkota Saudi telah berada di Washington selama dua pekan dalam kunjungan resminya. Banyak agenda pertemuan yang direncanakan, termasuk dengan Presiden AS Donald Trump pada Selasa lalu. (whc/dakwatuna)

Sumber: Aljazeera

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization