Home / Berita / Internasional / Asia / Bin Salman: Kita Hidup Pada Fase Perubahan

Bin Salman: Kita Hidup Pada Fase Perubahan

Bin Salman dalam acara peringatan delapan dekade hubungan Saudi-AS. (Aljazeera.net)

dakwatuna.com – Washington. Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman Al Saud, menghadiri sebuah acara pertemuan di Washington dengan tema “Saudi-American Partnership, Together We Win”, Jumat (23/03). Acara ini sebelum pertemuan Bin Salman dengan tokoh dari Wall Street dan lembaga besar lainnya di AS.

Kedutaan Saudi di AS mengatakan, acara tersebut dihadiri oleh para pejabat tinggi AS dan Saudi. Dilansir Aljazeera.net, Sabtu (24/03), acara ini dalam rangka memperingati delapan dekade hubungan kedua negara.

Dalam acara tersebut, Bin Salman mendapat kesempatan untuk berpidato di hadapan hadirin. Ia mengatakan, “Negara kami berada pada fase perubahan dan meraih peluang.”

Menurut Bin Salman, hubungan Saudi dan AS akan terjalin dalam waktu yang lama, dan terbangun berdasarkan kepercayaan dan kemitraan strategis.

Putra Mahkota Saudi telah berada di Washington selama dua pekan dalam kunjungan resminya. Banyak agenda pertemuan yang direncanakan, termasuk dengan Presiden AS Donald Trump pada Selasa lalu. (whc/dakwatuna)

Sumber: Aljazeera

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Rekonsiliasi Tidak Gratis, Israel Jamin Keamanan Arab Terhadap Ancaman Iran

Organization