Topic
Home / Berita / Silaturahim / Aher, Anies, Ahmad Syaikhu dan Nur Supriyanto Kompak Hadir di Tabligh Akbar BKMT

Aher, Anies, Ahmad Syaikhu dan Nur Supriyanto Kompak Hadir di Tabligh Akbar BKMT

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Tabligh Akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018)

dakwatuna.com – Jakarta.  Puluhan ribu ibu-ibu muslimah berseragam putih menghadiri Tabligh Akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018) ini. Gubernur Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu, Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto serta Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasarudin Umar menghadiri acara ini.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat yang digadang-gadang akan maju ke pentas nasional, Ahmad Heryawan (Aher) mengatakan ada agenda lain di Kabupaten Bekasi, namun ia tak bisa menahan diri untuk bertemu dengan puluhan ribu ibu-ibu anggota majelis taklim yang didirikan oleh Almarhumah Ustadzah Tuti Alawiyah Abdullah Syafei itu.

Selanjutnya, Aher berpesan kepada anggota BKMT yang kini dipimpin oleh Ustadzah Syifa Faudziah tentang pemimpin yang saleh. “Jika orang saleh yang menjadi pemimpin, jika orang saleh yang memegang amanah di pemerintahan. Maka kebijakan-kebijakan yang sangat baik seperti pendidikan yang merata akan semakin luas. Maka, pilihlah yang saya pilih,” ujar Aher yang disambut meriah puluhan ribu anggota BKMT yang mayoritas datang dari Kota Bekasi.

Sementara itu, Anies Baswedan dalam sambutannya mengatakan hal yang senada dengan Ahmad Heryawan. Gubernur pilihan umat ini mengatakan tabligh akbar tersebut adalah momentum luar biasa. “Saya sudah diundang jauh-jauh hari oleh BKMT dan saya harus bisa hadir disini. Ibu-ibu semua adalah aset Negara. Ibu-ibu mulia akan memuliakan Negara.”

Anies Baswedan tak lupa menyapa secara khusus peserta dari Bekasi. “Saya kagum nih, mayoritas ibu-ibu yang ada disini dari Bekasi ya bu?” ujar Anies yang disambut sangat meriah peserta dari Kota Bekasi.

Nur Supriyanto yang duduk diantara Anies Baswedan dan Ahmad Heryawan lantas diperkenalkan kepada peserta tabligh akbar oleh Ketua Ketua BKMT Bekasi Hj Atiqah Hasan.

Ahmad Syaikhu pun demikian. “ibu-ibu udah tahu belum yang asyik-asyik. Ini bu yang asyik-asyik ada disini!” ujar Atiqah Hasan. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Sepuluh Ribu Jamaah BKMT Kota Bekasi Padati Masjid Istiqlal

Figure
Organization