Home / Berita / Nasional / Film Bertema Masjid, Wapres JK: Generasi Muda Harus Tonton Ini

Film Bertema Masjid, Wapres JK: Generasi Muda Harus Tonton Ini

Wapres RI, Jusuf Kalla, Apresiasi dan Dukung Film Bertema Masjid. (foto: dok. pribadi)

dakwatuna.com – Jakarta. Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, sangat antusias menerima sutradara dan produser serta para pemain film bertema masjid dengan judul Lima Penjuru Masjid (5PM). Menurut rilis yang diterima dakwatuna.com, Jusuf Kalla menerima kehadiran mereka semua di Kantornya, Jalan Merdeka Utara Jakarta pada Jumat (16/3/2018).

JK, begitu ia akrab disapa, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap film jenis remaja itu. Menurutnya, film itu dapat memberikan dorongan kepada generasi muda untuk selalu mencintai masjid dan memakmurkannya serta selalu mencari solusi di masjid.

“Saya ingin mengucapkan penghargaan dan selamat kepada seluruh produser, sutradara, dan para pemain film 5 Penjuru Masjid,” ucap Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia itu.

Selain harus dimakmurkan, kata dia, masjid juga harus memberikan kemakmuran seluruh masyarakat di sekitarnya.

“Film ini menarik untuk generasi muda dan wajar ditonton untuk semua kita ini,” ujarnya.

Sementara itu, Sutradara 5PM, Humar Hadi, mengatakan bahwa film tersebut adalah film yang fresh karena menghadirkan beberapa adegan yang penuh gelak tawa. Salah satu buktinya adalah dengan kehadiran komika Arafah.

“Ini film penuh komedi dengan kehadiran Arafah. Bisa dibilang ini film bapernya cowok. Biasanya kalau cowoknya udah nangis, maka cewek di sampingnya udah nyesek,” seloroh Humar.

Produser film 5PM, Izharul Haq, memperkenalkan karakter para pemain seperti Aditya Surya Pratama, Zikri Daulay, Muhammad Taufik Akbar, Rara Tarmizi, dan Muhammad Luthfi.

Illiza Saaduddin Jamal, yang berperan sebagai Bunda Ardhe dalam film tersebut mengharapkan kehadiran Wapres pada pemutaran film perdananya.

“Kehadiran Bapak diharapkan memotivasi anak-anak muda kiat,” tutur mantan Walikota Banda Aceh itu. (sb/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Austria Tutup Tujuh Masjid, Begini Respon Keras Erdogan