Topic
Home / Berita / Silaturahim / Asmat, Kami Ada Untukmu

Asmat, Kami Ada Untukmu

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Tim PKPU HI diberangkatkan ke Asmat, Papua, Selasa (20/2/2018). (kis/pkpu hi)

dakwatuna.com – Untuk yang kedua kalinya, PKPU Human Initiative kembali mengirimkan bantuan untuk masyarakat yang mengalami kekurangan gizi di Asmat, Papua. Senin (19/02/2018).

Seperti respon awal yang dilaksanakan pada Januari 2018 lalu, kali ini PKPU Human Initiative juga mengirimkan bantuan berupa beras sebanyak 2300 kg, biskuit 230 karton, dan susu 230 karton yang akan dibagi menjadi 230 paket.

Tim PKPU Human Initiative diberangkatkan dari Jakarta menuju Merauke pada tanggal 20 Februari 2018 dan tiba di Merauke tanggal 22 Februari 2018. Setiba di sana, tim akan berkoordinasi dengan mitra setempat dan melanjutkan perjalanan menggunakan pesawat kecil menuju Agats, ibu kota Kabupaten Asmat, dengan waktu tempuh diperkirakan 1-2 jam penerbangan.

Tim PKPU Human Initiative akan berada di Agast sekitar 3-5 hari, selama itu tim akan mendistribusikan bantuan kemanusiaan dari distrik ke distrik menggunakan speedboat dengan jarak tempuh sekitar 2-4 jam perjalanan.

Doakan tim kami agar diberi kelancaran dalam menyampaikan amanah masyarakat, demi mewujudkan #solusipeduli bagi Asmat. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Warga Butuh Hubungi Keluarga, PKPU Human Initiative Sediakan Charge Portable Saat Sumber Listrik Padam Total

Figure
Organization