Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Setelah Lama Tak Terdengar Kabar, Syaikh Salman Audah Menghubungi Anaknya dari Penjara

Setelah Lama Tak Terdengar Kabar, Syaikh Salman Audah Menghubungi Anaknya dari Penjara

Salman Al-Ouda. (rassd)

dakwatuna.com – Riyadh. Dai kondang Syaikh Salman al-Audah, mengabarkan kondisinya di tahanan kepada anak laki-lakinya melalui saluran telepon. Hal ini sebagaimana pengakuan dari Abdullah al-Audah, anak laki-laki Salman Audah, seperti dilansir dari CNN Arabic, Rabu (07/02/2018).

“Ayah menghubungiku dari penjara Dhahban hari ini. Saat ini ia dalam keadaan sehat walafiat, alhamdulillah. Semoga Allah segera menyelesaikan semua urusannya,” tulis Abdullah di akun twitternya, Selasa (06/02).

Sekitar dua pekan lalu Abdullah mengaku sudah lama tidak melihat ayahnya sejak di rumah sakit. “Ayah juga tidak diizinkan untuk menghubungi keluarganya. Selain itu, pemerintah Saudi juga tidak memberi keterangan apapun terkait kesehatan ayah,” lanjut Abdullah, Jumat (19/01) lalu.

Sebelumnya, kolumnis Saudi bernama Abdulaziz Qasim disebut-sebut mengunjungi Syaikh Salman di penjara. Saat itu, Qasim menyebut Syaikh Salman dalam keadaan baik, hanya ada gangguan pada kolesterol dan tekanan darahnya.

Namun, keterangan itu segera dibantah oleh Abdullah. Menurutnya, sang ayah tidak menderita tekanan darah sebelum dipenjara. (whc/dakwatuna)

Sumber: CNN Arabic

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization