Home / Berita / Internasional / Asia / Setelah Lama Tak Terdengar Kabar, Syaikh Salman Audah Menghubungi Anaknya dari Penjara

Setelah Lama Tak Terdengar Kabar, Syaikh Salman Audah Menghubungi Anaknya dari Penjara

Salman Al-Ouda. (rassd)

dakwatuna.com – Riyadh. Dai kondang Syaikh Salman al-Audah, mengabarkan kondisinya di tahanan kepada anak laki-lakinya melalui saluran telepon. Hal ini sebagaimana pengakuan dari Abdullah al-Audah, anak laki-laki Salman Audah, seperti dilansir dari CNN Arabic, Rabu (07/02/2018).

“Ayah menghubungiku dari penjara Dhahban hari ini. Saat ini ia dalam keadaan sehat walafiat, alhamdulillah. Semoga Allah segera menyelesaikan semua urusannya,” tulis Abdullah di akun twitternya, Selasa (06/02).

Sekitar dua pekan lalu Abdullah mengaku sudah lama tidak melihat ayahnya sejak di rumah sakit. “Ayah juga tidak diizinkan untuk menghubungi keluarganya. Selain itu, pemerintah Saudi juga tidak memberi keterangan apapun terkait kesehatan ayah,” lanjut Abdullah, Jumat (19/01) lalu.

Sebelumnya, kolumnis Saudi bernama Abdulaziz Qasim disebut-sebut mengunjungi Syaikh Salman di penjara. Saat itu, Qasim menyebut Syaikh Salman dalam keadaan baik, hanya ada gangguan pada kolesterol dan tekanan darahnya.

Namun, keterangan itu segera dibantah oleh Abdullah. Menurutnya, sang ayah tidak menderita tekanan darah sebelum dipenjara. (whc/dakwatuna)

Sumber: CNN Arabic

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Inisiatif Baru: Mursi Kembali Sementara hingga Meninjau Pemikiran Ikhwanul Muslimin