Topic
Home / Berita / Silaturahim / Rayakan Milad ke empat, KUTUB Launching Program Rumah Sosial KUTUB

Rayakan Milad ke empat, KUTUB Launching Program Rumah Sosial KUTUB

Launching Program Rumah Sosial KUTUB (R-SIK) di Masjid Jogokariyan Yogyakarta, Sabtu (27/1/2018). (sys/Kutub)

dakwatuna.com – Komunitas Tahajjud Berantai (KUTUB) melaunching program Rumah Sosial KUTUB (R-SIK)  pada acara Milad ke-4 dan MUNAS ke-1 yang dilaksanaan di Masjid Jogokariyan Yogyakarta.

Suhito, selaku mantan Ketua Umum KUTUB yang telah demisioner sekaligus Direktur Eksekutif Rumah Sosial KUTUB (R-SIK) memaparkan bahwa “R-SIK adalah wujud nyata dari kita untuk membangun dan memperkuat Ekonomi umat”.

Sejalan dengan itu, pada kesempatan lain Suhito juga mengatakan “setelah kita membangun ruhiyah dengan Tahajjud selanjutnya kita wujudkan kemanfaatan untuk sesama sebagai bentuk amalan”.

R-SIK mengajak kita untuk sama-sama mensyiarkan gerakan “Ubah Sampah Jadi Sedekah”, sesuai dengan selogan R-SIK “Berkah Bagimu Bagi Kita, Bermanfaat Bagi Mereka”.

Komunitas Tahajud Berantai (Kutub) didirikan dengan tujuan untumenumbuhkan kesadaran umat Islam dalam melaksanakan shalat tahajud.

Hingga saat ini KUTUB telah memiliki ribuan anggota yang tersebar hamper disemua daerah di Indonesia bahkan hingga ke luar negeri. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

500 Anak Yatim mendapatkan Program B-FOOD Belanja Lebaran Yatim secara Serentak di 5 Kota

Figure
Organization