Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Erdogan: Permasalahan Al-Quds Ujian Bagi Muslim Seluruh Dunia

Erdogan: Permasalahan Al-Quds Ujian Bagi Muslim Seluruh Dunia

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. (Turk Press)

dakwatuna.com – Ankara. Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan menyebutkan, masalah Al-Quds merupakan ujian bagi Muslim dan kaum tertindas baik di Turki maupun dunia. Dilansir dari Al-Sharq.com, Ahad (31/12/2017), hal itu disampaikannya melalui pesan tahun baru 2018 yang disiarkan stasiun televisi Turki.

Erdogan menjelaskan, pengakuan AS yang menyebut Al-Quds ibukota bagi Israel, hanya mendapat dukungan dari Israel itu sendiri. Selain itu, ia juga menyebut peristiwa itu juga berdampak positif bagi muncul deklarasi Al-Quds ibukota Palestina.

Pada kesempatan itu, Erdogan mengapresiasi sikap rakyatnya dalam masalah tersebut. “Kita tahu, 2018 akan terjadi perkembangan baru baik di dalam maupun luar negeri. Untuk itu, kita akan terus melanjutan penguatan negeri di berbagai bidang. Kita juga akan meningkatkan keterhubungan antara negara dan rakyat. Itu dalam rangka persiapan menghadapi krisis yang mungkin terjadi,” tambahnya.

Lebih lanjut, Erdogan juga menyebut pemerintahnya akan meningkatkan upaya dalam menghilangkan pengangguran di Turki. Perekrutan karyawan baru juga akan terus dilakukan, lanjutnya. (whc/dakwatuna)

Sumber: Aljazeera

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization