Home / Berita / Internasional / Asia / Erdogan: Permasalahan Al-Quds Ujian Bagi Muslim Seluruh Dunia

Erdogan: Permasalahan Al-Quds Ujian Bagi Muslim Seluruh Dunia

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. (Turk Press)

dakwatuna.com – Ankara. Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan menyebutkan, masalah Al-Quds merupakan ujian bagi Muslim dan kaum tertindas baik di Turki maupun dunia. Dilansir dari Al-Sharq.com, Ahad (31/12/2017), hal itu disampaikannya melalui pesan tahun baru 2018 yang disiarkan stasiun televisi Turki.

Erdogan menjelaskan, pengakuan AS yang menyebut Al-Quds ibukota bagi Israel, hanya mendapat dukungan dari Israel itu sendiri. Selain itu, ia juga menyebut peristiwa itu juga berdampak positif bagi muncul deklarasi Al-Quds ibukota Palestina.

Pada kesempatan itu, Erdogan mengapresiasi sikap rakyatnya dalam masalah tersebut. “Kita tahu, 2018 akan terjadi perkembangan baru baik di dalam maupun luar negeri. Untuk itu, kita akan terus melanjutan penguatan negeri di berbagai bidang. Kita juga akan meningkatkan keterhubungan antara negara dan rakyat. Itu dalam rangka persiapan menghadapi krisis yang mungkin terjadi,” tambahnya.

Lebih lanjut, Erdogan juga menyebut pemerintahnya akan meningkatkan upaya dalam menghilangkan pengangguran di Turki. Perekrutan karyawan baru juga akan terus dilakukan, lanjutnya. (whc/dakwatuna)

Sumber: Aljazeera

Advertisements

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Sidang Darurat DK PBB Terkait Iran, Ajang Adu Kuat Rusia dan AS

Organization