IZI Sultra Menyalurkan Bantuan ke Pesantren di Kabupaten Muna dan Muna Barat

dakwatuna.com – IZI Sultra – Momentum Akhir Tahun 2017, Laznas Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sulawesi Tenggara menggelar Progran Akhir Tahun dengan tema “Memudahkan Senyum Santri” di Pesantren Roudhatul Jannah dan Pesantren Khairu Ummah di Kabupaten Muna dan Muna Barat (Sabtu-Ahad,23-24/12/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggelar Penyerahan Bantuan Sarana dan Prasarana dan dilanjutkan dengan makan bersama santri, pembina dan Masyarakat setempat.

Sebanyak 200 orang yang hadir di masing-masing Pesantren dan turut serta dalam kegiatan ini.

Selain memberikan bantuan rehap beberapa bangunan, IZI Sultra juga menyalurkan bantuan kepada pihak Pesantren berupa, paket sembako, Alquran, buku-buku penunjang sarana belajar mengajar dan bantuan lain yang menjadi kebutuhan para santri di pesantren.

“Semoga bantuan ini dapat memberi manfaat dan memudahkan para Santri kita untuk berprestasi di pesantren,” ujar Kepala Perwakilan IZI Sultra, Ramli, kepada para tamu yang hadir

Pihak pesantren yang diwakili oleh para pimpinan Pesantren sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh IZI dan berharap bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat serta melahirkan para Generasi Qur’ani yang unggul. (sb/dakwatuna.com)

Konten Terkait
Disqus Comments Loading...