Topic
Home / Berita / Silaturahim / Puluhan Anak  Ikuti Khitanan Massal Yang Diselenggarakan PT Pegadaian Syariah Dan PKPU HI Riau

Puluhan Anak  Ikuti Khitanan Massal Yang Diselenggarakan PT Pegadaian Syariah Dan PKPU HI Riau

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Khitanan Masal, kerjasama PT Pegadaian Syariah bekerjsama dengan PKPU Human Initiative Riau, Sabtu (23/12/2017). (kis/pkpu hi)

dakwatuna.com – Riau.  Setelah beberapa waktu yang lalu PT Pegadaian Syariah bekerjsama dengan PKPU Human Initiative Riau melaksanakan Program bantuan perlengkapan sekolah untuk 50 anak yatim dan dhuafa di Pekanbaru, selanjutnya program layanan kesehatan berupa pengecekan Kesehatan, layanan medichal Check Up di 4 wilayah di Pekanbaru yakni di Kelurahan Becah Lesung Kecamatan Sail,  Kelurahan Tanjung Rhu kecamatan Limapuluh,  Kelurahan Tangkerang Utara dan Rumbai Pesisir dengan keseluruhan ada 439 Penerima manfaat yang merasakan bantuan ini.

Dan pada Sabtu (23/12/2017), di kantor PT Pegadaian Syariah di Jalan Imam Munandar Pekanbaru,  di laksanakan Program Khitanan Massal. Besarnya partisipasi dari masyarakat yang mendaftarkan anak nya untuk mengikuti kegiatan khitanan masal ini, menyebabkan peserta khitanan melebihi dari target sebanyak 50 anak.

Dalam pembukaan program ini hadir Kepala Cabang PKPU Human Initiative Riau Afrizal Mushavi, Kepala PT Pegadaian Syariah Akmal dan Ikhwan Ridwan,  SH,  M. Si , Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau.

Afrizal mewakili PKPU Human Initiative Riau mengucapkan terima kasih PT Pegadaian Syariah karena mempercayakan PKPU sebagai mitra dalam memberikan layanan kepeda masyarakat Pekanbaru dalam program pendidikan dan kesehatan.

“Penerima manfaat yang ikut program khitanan massal ini sebanyak 55 anak.  Semoga kedapannya PT Pegadaian Syariah semakin maju dan semakin banyak pula orang lain yang terbantu”.

Dari PT Pegadain Syariah, Akmal mengungkapkan bahwa PT Pegadaian Syariah yang merupakan Badan Usaha Milik Negara. Seluruh saham yang ada merupakan milik  negara.  Sehingga PT Pegadaian selalu berkomitmen dalam membantu masyarakat.

“Harapan kami dengan program-program sosial ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat”.

Sementara itu perwakilan dari Pemerintahan Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan mengungkapkan terima kasih kepada PT Pegadaian syariah dan PKPU yang telah membantu masyarakat. Telah membantu peran pemerintah mensejahterakan masyarakat.

Berdasarkan laporan dari panitia pelaksanaan program khitanan massal ini, keseluruhan penerima manfaat  ada 57  anak. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Warga Butuh Hubungi Keluarga, PKPU Human Initiative Sediakan Charge Portable Saat Sumber Listrik Padam Total

Figure
Organization