Topic
Home / Berita / Silaturahim / Edukasi Masyarakat Tentang Hari Ibu, FSLDK Jadebek Gelar Aksi Pawai Cinta Ibu

Edukasi Masyarakat Tentang Hari Ibu, FSLDK Jadebek Gelar Aksi Pawai Cinta Ibu

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Pesan-pesan Terbaik Untuk Ibu yang Ditulis Masyarakat pada Aksi Pawai Cinta Ibu FSLDK Jadebek. (izza/fsldk)

dakwatuna.com – Jakarta.  Lembaga Dakwah Kampus Se-Jadebek (Jakarta, Depok dan Bekasi) yang tergabung dalam FSLDK JADEBEK kembali menggelar aksi dalam momentum hari ibu dengan rangkaian kegiatan Pawai Cinta Ibu (PCI)  yang bertemakan #DariIbuUntukIbu.

Pawai Cinta Ibu ini diselenggarakan pada hari Minggu, 24 Desember 2017 di Car Free Day Jakarta. Kegiatan ini diikuti Oleh 9 Lembaga Dakwah Kampus dengan jumlah masa sebanyak 76 peserta.

Pawai Cinta Ibu ini memanfaatkan momentum akhir pekan di Car Free Day Jakarta dengan mengajak masyarakat pengunjung CFD untuk menuliskan pesan terbaik untuk IBU dan membagikan bunga serta surat cinta yang diterima oleh masyarakat yang berada di lokasi.

Kegiatan Pawai Cinta Ibu dilakukan serempak di seluruh Indonesia oleh FSLDK (Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus) untuk mengembalikan mindset masyarakat Indonesia yang beranggapan bahwa melakukan atau memberikan kasih sayang kepada IBU hanya pada momen-momen tertentu, padahal hakikatnya memberikan kasih sayang atau perhatian lebih kepada Ibu harus dilakukan setiap saat dan pada kesempatan apapun.

Kegiatan ini merupakan agenda moral yang ditunjukan untuk seluruh masyarakat agar kembali memberikan apresiasi tertinggi kepada ibu.

Izzatun Nissa, koordinator aksi dari PCI mengatakan bahwa kita harus syiarkan kembali hakikat hari ibu itu seperti apa. “Kita akan terus mengajak masyarakat untuk terus menyayangi orang tua kita, tanpa terbatas oleh waktu” ujar sekretaris komisi C FSDLK JADEBEK. “Aksi serupa telah kita lakukan serentak di seluruh indonesia yang di koordinir oleh FSLDK di tiap daerahnya” tambah Izza.

Kegiatan Pawai Cinta Ibu ini di akhiri disekitar bundaran HI dengan rangkaian acara dan pesan yang disampaikan berlangsung tertib dan hikmat. Kegiatan ini juga mendapat tanggapan positif masyarakat dan mereka berharap acara serupa terus digelar dala upaya menciptakan suasana sosial yang baik. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar
Mahasiswi STEI SEBI prodi Akuntansi Syariah. Hanya seorang hamba Allah yang berusaha untuk selalu dalam barisan pejuang Agama-Nya.

Lihat Juga

FSLDK Jadebek Kembali Gelar Aksi Gerakan Menutup Aurat

Figure
Organization