Muktamar IMSA-MISG Tahun 2017 Resmi Dibuka

dakwatuna.com – Tepat pukul 10:00 pagi waktu bagian tengah Amerika Serikat tanggal , event Muktamar IMSA-MISG Tahun 2017 di Denver Colorado resmi di buka oleh Kedubes RI untuk Amerika Serikat Bapak Budi Bowoleksono.

Agenda upacara pembukaan yang dimulai sejak pukul 9:00 itu diawali oleh sambutan dari Kedubes, sambutan dari President IMSA (Indonesian Muslim Society America) Syafrin Murdas dan President MISG (Malaysian Islamic Study Group) Saifudin Fakhri.

Hesti Setiandari salah satu ketua panitia lokal komunitas muslim Colorado menyatakan bahwa peserta dengan jumlah 886 datang dari 32 negara bagian dari total 50 negara bagian di Amerika Serikat.

“Mereka mulai berdatangan sejak dua hari sebelum dibuka secara resmidengan berbagai moda transportasi” Hesti menjelaskan. “Ada yang konvoi beberapa keluarga yang mereka harus berkendara ribuan kilo untuk mencapai lokasi maktamar di Denver, Colorado, ada pula peserta yang menggunakan akomoda pesawat menuju muktamar.” Tutup Hesti.

Pembukaan ajang Muktamar IMSA-MISG tahun 2017 di Denver, Colorado, Amerika Serikat ditandai dengan pemotongan pita secara bersamaan oleh Bapak Kedubes Republika Indonesia, perwakilan Kedubes Malaysia, President IMSA dan MISG, serta ketua panitia dari pihak IMSA & MISG. (sb/dakwatuna.com)

Extraordinary person wanna be | Husband of Amazing Woman | Father of 3 Remarkable Sons | Love Travelling, Networking, Reading & Sport
Konten Terkait
Disqus Comments Loading...