Home / Berita / Nasional / Rumah Zakat Resmikan Pembentukan LAZ PT. Pindad

Rumah Zakat Resmikan Pembentukan LAZ PT. Pindad

dakwatuna.com – BANDUNG. Rumah Zakat bersama PT. Pindad meresmikan kerjasama pembentukan LAZ Pindad pada Rabu (20/12) yang bertempat di Masjid Al-Fitrah, PT. Pindad Bandung. Peresmian kerjasama dilakukan di sela-sela acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Irvan Nugraha bersama Direktur Keuangan PT. Pindad, Ahmad Sudarto. Dalam kerjasama tersebut, LAZ Pindad akan menjadi mitra Rumah Zakat untuk pengelolaan dana zakat, infaq dan sedekah dari para karyawan dan direksi PT. Pindad serta anak perusahaannya.

“Alhamdulillah kami sudah menandatangani kerjasama dengan Rumah Zakat. Semoga dengan adanya kerjasama ini PT. Pindad akan menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi sesama,” ujar Ahmad Sudarto.

Ahmad menambahkan, dengan adanya kolaborasi tersebut diharapkan bisa memberikan manfaat kepada semua pihak. Dengan demikian, dana yang bersumber dari seluruh staff PT. Pindad bisa disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

Irvan Nugraha pun memberikan apresiasi kepada PT. Pindad yang sudah mempercayakan mitra penyalurannya kepada Rumah Zakat. “Semoga kerjasama yang dijalin ini terus berlangsung dalam jangka waktu yang panjang. Dengan demikian, akan semakin bertambah jumlah penerima manfaatnya,” tutur Irvan. (sb/dakwatuna.com)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Manfaat Berzakat dan Ancaman Bagi yang Meninggalkannya