Topic
Home / Berita / Daerah / IZI Banten Adakan Wisata untuk Yatim Dhuafa

IZI Banten Adakan Wisata untuk Yatim Dhuafa

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – Tangerang. Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Banten selenggarakan kegiatan wisata yang ditujukan untuk kalangan yatim dhuafa.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Perwakilan IZI Banten, Pradaya, mengenai diselenggarakannya kegiatan Wisata Yatim bertujuan untuk menjalin silaturahim antara Staf IZI dengan para yatim dhuafa.

“Jadi kami adakan kegiatan seperti ini bertujuan untuk menebar senyum dan berbagi kebahagiaan untuk para anak yatim dan orang tuanya di akhir tahun ini. Karena dengan memuliakan anak yatim insya Allah akan dimudahkan segala urusan kita.”

Demikian disampaikan Pradaya ketika dihubungi tim Humas di Jakarta pada Minggu (17/12) di Jakarta.

Gelaran acara Wisata Yatim IZI dilaksanakan di Kampung Maen Cipulir Tangerang yang diikuti oleh lima anak yatim bersama orang tuanya.

Sehingga mendapat respon dari salah satu peserta Wisata Yatim yang menyampaikan kebahagiaannya dalam acara Wisata Yatim tersebut.

“Bahagia rasanya bisa merasakan liburan bersama IZI dan rekan-rekan lain. Tidak biasanya masyarakat biasa seperti kami diajak liburan bersama.” Ujar salah satu Orang Tua peserta Wisata Yatim.

Wisata Yatim merupakan program IZI to Smart yang dimaksudkan untuk mencerdaskan para Mustahik agar mampu bersaing di kemudian hari. Dimana dalam program IZI to Smart dengan memberikan beasiswa pendidikan secara gratis selama satu tahun. (ricky/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar

Lihat Juga

IZI Bantu Keluarga Pria yang Dibakar Massa di Bekasi

Figure
Organization