Topic
Home / Berita / Internasional / Emir Qatar dan Mahmoud Abbas Bahas Perkembangan di Al-Quds

Emir Qatar dan Mahmoud Abbas Bahas Perkembangan di Al-Quds

Emir Qatar bersama Mahmoud Abbas. (aa.com.tr/ar)

dakwatuna.com – Doha. Emir Qatar Syaikh Tamim bin Hamad Al Tsani bersama Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas, membahas perkembangan terakhir di tanah Palestina. Hal ini dilakukan saat pertemuan kedua pemimpin tersebut di Amiri Diwan di Doha, Ahad (18/12/2017) kemarin.

Menurut Kantor Berita Qatar (QNA) disebutkan, “Kepada Emir Qatar, Abbas memberitahu langkah-langkah yang akan ditempuh untuk mengatasi keputusan Trump terkait Al-Quds dan menjaga Masjidil Aqsha dari tindakan pelecehan Israel.”

Sementara itu, kepada Abbas, Emir Qatar menyampaikan dukungan rakyat dan pemimpin Qatar terhadap rakyat dan para pemimpin Palestina. “(Dukungan,r ed) untuk mengambil langkah-langkah untuk melindungi situs-situs suci Islam dan Kristen,” tambah QNA.

Pada kesempatan tersebut, Abbas juga menyampaikan terima kasih kepada Emir Qatar atas sikap dan dukungan yang selalu diberikan pada rakyat Palestina. Menurut sumber, Abbas tiba di Doha pada Sabtu (16/12) lalu, namun belum dijelaskan sampai kapan ia di Qatar. (whc/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansi Arabic

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Israel Bersiap Bangun Sinagoge di Tengah Kompleks Al-Aqsha

Figure
Organization