Home / Berita / Nasional / Teddy Snada Apresiasi Wakaf Untuk Ibunda dari Sahabat Yatim

Teddy Snada Apresiasi Wakaf Untuk Ibunda dari Sahabat Yatim

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – Sebagai duta Sayati, Teddy Snada sangat mengapresiasi program terbaru wakaf untuk ibu yang digulirkan Sahabat Yatim Indonesia (Sayati). Sayati membuka kesempatan kepada para donatur untuk mempersembahkan bakti kepada ibunda dengan mengikutsertakan ibunda para donatur di Program Wakaf Pesantren Tahfizh Yatim. Dengan slogan kampanye “Saatnya Beri Kado Terindah Berupa Rangkaian Pahala Tanpa Putus untuk Bunda Tercinta”.

Wakaf atas nama ibunda para donatur dengan nilai satu lembar sertifikat wakaf Rp 1.000.000. Masyarakat dapat berpartisipasi dalam kampanye ini melalui Rekening Wakaf Bank BRI 2136 0100 0174 305 atau CIMB Niaga Syariah 7042 858 999 atas nama Yayasan Sahabat Yatim Indonesia.

Teddy menyebut, program ini sangat luar biasa karena menjadi bentuk kado istimewa dari anak untuk seorang ibu. Menurutnya, karena wakaf itu amal jariyah, inilah yang nantinya akan menolong ibu di akhirat karena amal tidak akan terhenti.

“Ini bukan hanya hadiah untuk dunia, tapi anak memikirkan untuk akhirat ibunya. Insya Allah jadi amal jariyah untuk ibu,” kata dia.

Menurutnya, hadiah seperti ini akan membuat ibu ‘baper’ karena anak memikirkan ibunya tak hanya di dunia tapi juga di akhirat. Menurutnya semoga program ini berjalan dengan baik dan lancar. (syt/dakwatuna.com)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Apakah Palestina Istimewa?

Organization