Topic
Home / Berita / Internasional / Walikota London: Trump Tak Paham Politik Perang

Walikota London: Trump Tak Paham Politik Perang

Walikota London, Sadiq Khan. (eramuslim.com)

dakwatuna.com – London. Walikota London, Sadiq Aman Khan, mengecam keputusan Trump yang mengklaim Al-Quds sebagai ibukota bagi entitas zionis, Israel. Menurut Khan, seperti dilansir dari aa.com.tr/ar, Jumat (08/12/2017), keputusan Trump itu sangat berbahaya.

Saat diwawancarai Geo News, Khan mengatakan, “Saya sangat khawatir. Trump tidak paham dengan politik perang. Ia juga tidak menyadari besarnya penghinaan yang telah ditimbulkan.”

Selain itu, Khan juga menyeru pada dunia untuk mendesak Trump agar menyadari kesalahan dari putusannya tersebut. “(Dunia, red) harus bersatu untuk mengatakan pada Trump bahwa keputusannya itu salah. Selain juga untuk menekan dia agar menarik kembali keputusannya,” tambah Khan.

Khan melanjutkan, “Al-Quds harus menjadi bagian dari perundingan damai. Seluruh dunia meyakini hal itu. Trump juga harus mengubah cara pandangnya terhadap Islam dan muslimin.”

Menurut laporan, Khan saat ini sedang melakukan kunjungan resmi ke Pakistan. Menurut sebagian media, kunjungan tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan oleh Walikota London. (whc/dalwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansi Arabic

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Trump Batalkan Rencana Gempur Iran Secara Mendadak

Figure
Organization