Home / Berita / Internasional / Walikota London: Trump Tak Paham Politik Perang

Walikota London: Trump Tak Paham Politik Perang

Walikota London, Sadiq Khan. (eramuslim.com)

dakwatuna.com – London. Walikota London, Sadiq Aman Khan, mengecam keputusan Trump yang mengklaim Al-Quds sebagai ibukota bagi entitas zionis, Israel. Menurut Khan, seperti dilansir dari aa.com.tr/ar, Jumat (08/12/2017), keputusan Trump itu sangat berbahaya.

Saat diwawancarai Geo News, Khan mengatakan, “Saya sangat khawatir. Trump tidak paham dengan politik perang. Ia juga tidak menyadari besarnya penghinaan yang telah ditimbulkan.”

Selain itu, Khan juga menyeru pada dunia untuk mendesak Trump agar menyadari kesalahan dari putusannya tersebut. “(Dunia, red) harus bersatu untuk mengatakan pada Trump bahwa keputusannya itu salah. Selain juga untuk menekan dia agar menarik kembali keputusannya,” tambah Khan.

Khan melanjutkan, “Al-Quds harus menjadi bagian dari perundingan damai. Seluruh dunia meyakini hal itu. Trump juga harus mengubah cara pandangnya terhadap Islam dan muslimin.”

Menurut laporan, Khan saat ini sedang melakukan kunjungan resmi ke Pakistan. Menurut sebagian media, kunjungan tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan oleh Walikota London. (whc/dalwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansi Arabic

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Trump Batalkan Rencana Gempur Iran Secara Mendadak