Topic
Home / Berita / Nasional / Trump Buat Pernyataan Kontroversi, PP Wanita Islam: Trump Arogan dan Telah Memunculkan Permusuhan Terhadap Umat Islam

Trump Buat Pernyataan Kontroversi, PP Wanita Islam: Trump Arogan dan Telah Memunculkan Permusuhan Terhadap Umat Islam

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Logo Wanita Islam. (foto: dok. pribadi)

dakwatuna.com – Mencermati kondisi terakhir, berkaitan dengan pernyataan  kontroversi Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump yang telah menjadikan kota suci Al-Quds (Yerusalem) sebagai Ibukota Israel, dan akan memindahkan Kedutaan Besar Amerika Serikat ke kota suci Al-Quds, maka kami, Pengurus Pusat Wanita Islam menyatakan sikap:

  1. Mengecam keras tindakan Presiden AS yang mengakui Al Quds (Yerusalem) sebagai Ibukota Israel dan akan memindahkan kedutaannya ke kota tersebut. Hal tersebut merupakan bentuk arogansi dan pernyataan permusuhan terhadap umat Islam di seluruh dunia.
  2. Rencana pemindahan Kedutaan Besar AS ke kota suci Al-Quds dan menjadikannya sebagai ibukota Israel akan menambah permasalahan Palestina. Hal ini akan menimbulkan ketegangan yang amat serius dan mengancam perdamaian dunia.
  3. Rencana pemindahan kedutaan AS ke kota suci Al-Quds dan mengakuinya sebagai ibukota Israel, jelas dan nyata telah melakukan pelecehan terhadap kemuliaan tanah suci dan tanah wakaf umat Islam.
  4. Meminta Presiden Donald Trump untuk mencabut keputusannya. Mendesak OKI untuk melakukan langkah politik dan diplomatik untuk membatalkan atau mengabaikan keputusan tersebut.
  5. Menyerukan kepada seluruh umat Islam untuk bersatu dan merapikan shaf, berdoa, memberikan perhatian, kepedulian terhadap Negara Palestina dan Masjid Al Aqsha secara moril maupun material.
  6. Menyerukan kepada pemimpin negara Muslim untuk bersatu dan bertindak cepat bagi kemerdekaan bangsa Palestina dengan ibukota kota suci Al Quds.
  7. Mendesak pemerintah Indonesia untuk terlibat aktif dalam mencegah kota suci Al Quds dijadikan sebagai ibukota Israel.

Jakarta, Kamis, 7 Desember 2017
Dra. Hj. Marfuah Musthofa, M.Pd
Ketua Umum PP Wanita Islam

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Kemuliaan Wanita, Sang Pengukir Peradaban

Figure
Organization