Topic
Home / Berita / Daerah / Tingkatkan Mutu Masjid dan Mushola, DEMI Study Banding ke Masjid Al-Ikhlas Jati Padang

Tingkatkan Mutu Masjid dan Mushola, DEMI Study Banding ke Masjid Al-Ikhlas Jati Padang

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Pengurus harian DEMI Tangsel berfoto bersama perwakilan pengurus masjid dan mushola se-Tangsel. Bersama beberapa pengurus Masjid Al-Ikhlas, Jati Padang. (foto: dok. pribadi)

dakwatuna.com – Jakarta. Dewan Ekonomi Masjid Indonesia (DEMI) yang diketuai oleh Valentino Dinsi menyelenggarakan study banding Masjid dan Mushola se wilayah Tangerang Selatan. DEMI cabang Tangerang Selatan yang dipimpin oleh Hary Purnomo melakukan salah satu rangkaian kunjungan study banding ke Masjid Al-Ikhlas Jati Padang pada Ahad (26/11/2017). Masjid Al-Ikhlas merupakan masjid yang telah mendapatkan sertifikat manajemen mutu ISO 9001:2015.

“Mari masuk surga secara profesional dengan meningkatkan mutu pengurus masjid Tangsel. Harapan ke depannya masjid di kota Tangsel nanti ada yang ber-sertifikat ISO juga.”

Demikian ketua DEMI Tangsel, Hary Purnomo, menyampaikan sambutan dalam study banding yang diadakan di Aula Masjid Al-Ikhlas, Jati Padang. Acara ini juga diikuti perwakilan pengurus Masjid dan Mushola se wilayah Tangerang Selatan.

Materi Ke-Masjid-an

Selain study banding Masjid, DEMI dan pengurus harian Masjid Al-Ihklas juga mengadakan seminar yang mengundang beberapa pembicara. Pembicara pertama yaitu Rahadi Mulyanto yang menyampaikan materi dengan judul ‘Mengukur Kinerja Program Masjid Berbasis ISO’.

Selanjutnya pembicara kedua yaitu Absar Jannatin menyampaikan materi dengan judul ‘Akuntansi Online Berbasis Masjid’. Terakhir Ustadz Wira Perdana menyampaikan materi dengan judul ‘Sistem Kartu Jamaah’. (sb/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Seminar Nasional Kemasjidan, Masjid di Era Milenial

Figure
Organization