Topic
Home / Berita / Nasional / Lima Penjuru Masjid Tawarkan Film Cerita Islami yang Berbeda

Lima Penjuru Masjid Tawarkan Film Cerita Islami yang Berbeda

Konferensi Pers Film Lima Penjuru Masjid, di Jakarta, Jumat (24/11/2017)

dakwatuna.com – Jakarta. Bedasinema meluncurkan film terbaru berjudul Lima Penjuru Masjid. Berbeda dengan film sebelumnya tenyang percintaan, kali ini Bedasinema mengangkat cerita tentang hijrah.

Produser Film Izharul Haq menjelaskan film ini bertujuan agar pesan kebaikan dapat disampaikan secara efektif dan menarik.

“Kami berharap film ini menjadi sarana yang efektif untuk menyampaikan kebaikan,” jelas Izhar dalam siaran tertulis, Jakarta (26/11/2017).

Ia menambahkan film yang bercerita tentang 5 sosok pemuda yang ingin hijrah ini dikemas dalam nuansa drama yang kental namun juga disisipi komedi.

Sementara Sutradara Humar Said yang juga menyutradarai film Tausiyah Cinta menambahkan film ini bukan hanya menarik dari sisi teknisnya tapi juga ceritanya.

“Angle-nya unik. Selain sinematografinya ceritanya tak tertebak tapi dengan cara yang fun,” ungkap Humar

Film kedua Bedasinema ini bekolaborasi dengan Director of Photography (DOP) terbaik negeri ini Yudi Datau, yang karyanya sudah diakui seperti Ayat-Ayat Cinta 2, Critical Eleven, Surat Kecil Untuk Tuhan. Selain Yudi, terdapat juga editor handal yang sudah memenangkan penghargaan FFB dan FFI, yaitu Andi Pulung.

Film ini sendiri dibintangi aktor-aktor muda seperti Zikiri Daulay, Faisal Azhar Harahap, Ahmad Syarif dan sosok dokter muda yang juga dikenal sebagai Dokter OZ Indonesia, Aditya Surya Pratama.

Selain itu juga ada komika Arafah Rianti dan aktris tausiyah cinta Ressa Rere.

Kehadiran pemeran Ustadz Jefri Al Buchori dalam film Hijrah Cinta, Alfie Affandi menambah menarik film ini.

“Ini film yang bagus ditonton oleh ABG, remaja, dan keluarga. Ayo nonton dan ramaikan film ini. Mudah-mudahan setelah itu masjid juga ramai” tutup Izharul Haq. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization