Home / Berita / Internasional / Tuduhan Korupsi, Netanyahu Gagal Bantah Para Penyidik

Tuduhan Korupsi, Netanyahu Gagal Bantah Para Penyidik

PM Israel, Benyamin Netanyahu.(alshamil.co.il)

dakwatuna.com – Tel Aviv. Media Israel melaporkan bahwa Perdana Menteri (PM) Benyamin Netanyahu gagal membantah setiap tuduhan korupsi yang dilontarkan para penyidik dalam pemeriksaan Kamis (09/11) lalu.

Dilansir Aljazeera.net, Ahad (12/11/2017), hal ini seperti yang diwartakan Channel Arabic II dari seorang sumber yang enggan disebut namanya. Hanya saja, sumber mengaku sangat dekat dengan penyidik.

Sumber menyebutkan, dalam sebulan pihak kepolisian akan mengumpulkan semua berkas investigasi. Selanjutnya akan dibuat surat dakwaan yang kuat terhadap Netanyahu terkait dugaan menerima suap dari para pengusaha dengan imbalan fasilitas pemerintah.

Selain itu, menurut sumber pihak kepolisian juga akan mengeluarkan surat rekomendasi atas hubungan Netanyahu dengan penerbit Yedioth Ahronoth. Namun ia tidak merinci sifat dari rekomendasi tersebut.

Terkait polemik kapal selam Jerman, pihak kepolisian juga berharap dapan menyelesaikan investigasi terhadap Netanyahu dalam hal tersebut. Selain itu, investigasi pada dua ajudan Netanyahu yang disebut terlibat dalam kasus ini juga terus berlanjut. (whc/dakwatuna)

Sumber: Aljazeera

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Netanyahu Sebabkan ‘Kebotakan’ Warga Israel

Organization