Home / Berita / Internasional / Aljazeera English Menangkan Dua Penghargaan di London

Aljazeera English Menangkan Dua Penghargaan di London

Kantor Al-Jazeera Media Network. (aljazeera.net)

dakwatuna.com – London. Channel Aljazeera English, berhasil memenangkan dua penghargaan bergengsi pada ajang AIB Award yang digelar di London. Dilansir dari Aljazeera.net, Ahad (05/11/2017), dua penghargaan adalah untuk kategori konten politik dan interaktif.

Program pekanan ‘The 101 East’ dinilai layak mendapatkan penghargaan untuk kategori konten politik. Yaitu pada episode ‘Duterte, A President’s Report Card’, yang diproduksi dan dipresentasikan oleh Steve Chao.

Sedangkan pada kategori konten interaktif, Aljazeera English mendapat penghargaan melalui program dokumenter berjudul ‘A Voyage to Antartica’.

“Kami merasa gembira dapat memenangkan dua penghargaan pada AIB Award. Kedua penghargaan ini merupakan pengakuan atas keunggulan karya pers yang kami sajikan di layar kami. Selain itu juga penegasan atas kemampuan Aljazeera English untuk bersaing skala internasional,” kata Giles Trendle, Direktur Aljazeera English.

Association for International Broadcasting (AIB) Awards, merupakan sebuah asosiasi yang memberikan apresiasi pada karya-karya di bidang media. Keanggotaannya terdiri dari sejumlah besar jurnalis dari seluruh dunia. (whc/dakwatuna)

Sumber: Aljazeera

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Menjadi Calon Ibu Peradaban yang Bijak dalam Penggunaan Media Sosial