Topic
Home / Berita / Internasional / Aljazeera English Menangkan Dua Penghargaan di London

Aljazeera English Menangkan Dua Penghargaan di London

Kantor Al-Jazeera Media Network. (aljazeera.net)

dakwatuna.com – London. Channel Aljazeera English, berhasil memenangkan dua penghargaan bergengsi pada ajang AIB Award yang digelar di London. Dilansir dari Aljazeera.net, Ahad (05/11/2017), dua penghargaan adalah untuk kategori konten politik dan interaktif.

Program pekanan ‘The 101 East’ dinilai layak mendapatkan penghargaan untuk kategori konten politik. Yaitu pada episode ‘Duterte, A President’s Report Card’, yang diproduksi dan dipresentasikan oleh Steve Chao.

Sedangkan pada kategori konten interaktif, Aljazeera English mendapat penghargaan melalui program dokumenter berjudul ‘A Voyage to Antartica’.

“Kami merasa gembira dapat memenangkan dua penghargaan pada AIB Award. Kedua penghargaan ini merupakan pengakuan atas keunggulan karya pers yang kami sajikan di layar kami. Selain itu juga penegasan atas kemampuan Aljazeera English untuk bersaing skala internasional,” kata Giles Trendle, Direktur Aljazeera English.

Association for International Broadcasting (AIB) Awards, merupakan sebuah asosiasi yang memberikan apresiasi pada karya-karya di bidang media. Keanggotaannya terdiri dari sejumlah besar jurnalis dari seluruh dunia. (whc/dakwatuna)

Sumber: Aljazeera

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Menjadi Calon Ibu Peradaban yang Bijak dalam Penggunaan Media Sosial

Figure
Organization