Topic
Home / Berita / Nasional / IZI dan CIMB Niaga Syariah Bantu Pengusaha Kecil Melalui Lapak Berkah

IZI dan CIMB Niaga Syariah Bantu Pengusaha Kecil Melalui Lapak Berkah

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Salah Satu Bentuk Kerjasama IZI dan CIMB Niaga Syariah. (dok. pribadi)

dakwatuna.com – Jakarta. Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) bersama PT. Bank Commerce International Merchant Bankers (CIMB) Niaga Syariah memberi bantuan Lapak Berkah kepada pelaku usaha kecil menengah.

Sebanyak sepuluh bantuan gerobak lapak berkah disalurkan kepada masyarakat menengah kebawah yang berlokasi di Kota Tangerang. Hal ini sesuai keterangan yang disampaikan oleh Supervisor Mitra Penyaluran IZI, Pradaya.

“Mereka yang kami bantu mempunyai berbagai latar belakang permasalahan, seperti kerugian dagang, ditipu serta terlilit hutang. Oleh karena itu kami hadir untuk membantu mereka agar bisa menyambung hidup sehari-hari melalui program Lapak Berkah IZI yang bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga Syariah.” Demikian disampaikan Pradaya pada Jumat (3/11/2017) di Jakarta.

Pradaya menambahkan, latar belakang para penerima bantuan IZI sangat beragam. Mulai dari pedagang Mie Ayam hingga penjual Jamu Keliling.

“Cukup beragam latar belakang dari para penerima bantuan Lapak Berkah, dari mulai pedagang Mie Ayam keliling hingga penjual Jamu yang digendong.” Tambah Pradaya.

  1. Kemudian salah satu penerima bantuan ini, Supriyati yang bermata pencaharian sebagai pedagang Mie Ayam keliling mengungkap melalui bantuan IZI menurutnya menjadi solusi untuk memudahkan usahanya.

“Kondisi gerobak mie ayam kami sudah rapuh dan agak sulit untuk didorong karena rodanya pun rusak. Bantuan Lapak Berkah ini bagi kami sebuah bantuan yang tepat. Selain kami sudah punya pasar yang tepat, juga kami bisa leluasa mudah mendorongnya untuk menjemput pelanggan.” Pungkas Supriyati. (ricky/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar

Lihat Juga

Launcing Rumah Quran Nusantara di Kotawaringin Barat

Figure
Organization