Topic
Home / Berita / Internasional / Pembukaan Kantor Aljazeera Network di Markas Departemen Pertahanan AS

Pembukaan Kantor Aljazeera Network di Markas Departemen Pertahanan AS

Aljazeera Network membuka kantor perwakilannya di Pentagon. (aljazeera.net)

dakwatuna.com – Washington. Perusahaan berita Aljazeera Network, membuka kantor perwakilannya di Markas Departemen Pertahanan Amerika Serikat (Pentagon) di Washington. Hal ini sebagaimana dilansir dari Aljazeera.net, Rabu (25/10/2017).

Disebutkan, kantor perwakilan tersebut merupakan tambahan bagi kantor-kantor perwakilan Aljazeera di AS. Hal itu tentu akan meningkatkan cakupan luas dari pemberitaannya. Juga menguatkan kredibiliasnya dalam menyajikan informasi di berbagai aspek kehidupan di negara tersebut, termasuk yang berkaitan dengan militer AS.

Menurut Jimmy Mclntyre, jurnalis senior di Washington Examiner, Aljazeera mempunyai reputasi baik di antara kebanyakan pejabat Pentagon. Para pejabat juga menghargai apa yang telah dipersembahkan Aljazeera. Itulah salah satu sebab mengapa Aljazeera termasuk salah satu jaringan televisi di internal Pentagon, tambahnya.

Aljazeera didirikan pada tahun 1996, yang kemudian berkembang menjadi jaringan media dengan berdirinya berbagai saluran dan institusi. Sampai saat ini, jaringan media asal Qatar itu telah memiliki berbagai saluran, seperti Aljazeera Documentary, Aljazeera English, Aljazeera Live, Institut Media Aljazeera dan Pusat Studi Aljazeera. (whc/dakwatuna)

Sumber: Aljazeera

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Demonstran Minta Trump Merdekakan Hong Kong dari Cina

Figure
Organization