Home / Berita / Nasional / Ditanya Soal Zakat Game, Zee Zee Shahab: IZI Pelopori Inovasi Dunia Zakat

Ditanya Soal Zakat Game, Zee Zee Shahab: IZI Pelopori Inovasi Dunia Zakat

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – Jakarta (17/10) – Artis sekaligus Presenter ‘Zee Zee Shahab’ adalah seorang istri dan Ibu yang mempunyai nama lengkap Fauziah Shahab mengapresiasi hadirnya permainan edukasi Zakat Game yang diinisiasi oleh Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI).

Zee Zee menyebut, melalui hadirnya Zakat Game, IZI telah pelopori inovasi dalam dunia Zakat.

Menurutnya, permainan Zakat Game IZI secara tidak langsung membuat pemain tanpa sadar sedang memahami ilmu zakat.

“Aku sih menilai IZI telah pelopori inovasi dalam dunia Zakat. Kenapa? Ya melalui cara ini kita bisa faham apa itu Zakat tanpa harus digurui.”

Ujar Zee Zee Shahab ketika usai memainkan Zakat Game IZI dalam Acara _Spirit of Hijrah in Muharram_ yang diselenggarakan oleh Badan Dakwah Islamiyah (BDI) Petronas Indonesia di Gedung Talavera Suite, Jakarta (16/10).

Dalam kesempatannya, Zee Zee menyampaikan bahwa Zakat Game IZI merupakan permainan segala usia yang mampu dimengerti oleh berbagai kalangan.

“Pertama kali aku lihat kemasannya saja sudah _excited_ untuk bermain. Dan jujur ya, menurutku Zakat Game ini _bersegmen_ ke semua kalangan.” Tambah Zee Zee.

Di akhir penyampaian, Zee Zee berharap agar permaianan edukatif Zakat Game IZI mampu menyentuh hingga kalangan masyarakat kampung maupun pedalaman.

“Sekarang, gimana ceritanya permainan edukatif ini bisa nyentuh kalangan masyarakat muslim perkampungan, dan syukur-syukur bisa sampai ke muslim pedalaman.” Zee Zee memungkasnya. (ricky/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Lihat Juga

IZI dan Petronas Jalin Kerjasama Penghimpunan Zakat