Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / Trump Terlibat ‘Perang Twit’ dengan Mantan Sejawatnya

Trump Terlibat ‘Perang Twit’ dengan Mantan Sejawatnya

Presiden AS, Donald Trump. (aljazeera.net)

dakwatuna.com – Washington. Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, terlibat perang di media sosial twitter, Ahad (08/10/2017). Diketahui, yang menjadi lawan Trump adalah mantan sejawatnya, Bob Corker, seorang Senator Partai Republik.

Dilansir dari Aljazeera.net, awalnya Trump menyebut Corker sebagai sosok yang tidak memiliki keberanian. Sesaat setelahnya, sang Senator membalas dengan menyebut Gedug Putih telah berubah menjadi pusat penitipan orang-orang dewasa.

Trump mengatakan, “Senator Bob Corker ‘memohon’ pada ku untuk mendukungnya agar kembali terpilih di Tennessee. Aku bilang ‘tidak’, dan ia pun keluar. Ia mengatakan tidak dapat menang tanpa dukungan dari ku.”

“Dia juga ingin menjadi Menteri Luar Negeri. Aku katakan ‘Tidak, terima kasih’,” lanjut Trump. Selain itu, Presiden AS itu juga menyebut Corker bertanggung jawab atas terjadinya perjanjian nuklir dengan Iran.

Setelah itu, beberapa saat kemudian Corker menuliskan twit balasan. “Sayangnya Gedung Putih telah berubah menjadi pusat penitipan anak dewasa. Dan salah seorang telah absen dari tugasnya pagi ini,” katanya, merujuk pada Trump yang tengah membuat postingan di twitter.

Corker merupakan salah seorang pendukung Trump dalam kampanye presiden 2016 lalu. Bahkan, ia juga sempat menjadi salah satu kandidat wakil presiden. Namanya juga sempat mencuat untuk menduduki jabatan Menlu. (whc/dakwatuna)

Sumber: Al-Jazeera

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Kader Republik ‘Gulingkan’ Salah Satu Pemimpin Partai Beragama Islam

Figure
Organization