Topic
Home / Berita / Silaturahim / Keluarga Besar Yayasan IQRO Bekasi Galang Donasi Untuk Pengungsi Rohingya

Keluarga Besar Yayasan IQRO Bekasi Galang Donasi Untuk Pengungsi Rohingya

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Penyerahan Donasi untuk Rohingya dari Yayasan Iqra Bekasi, Selasa (26/9/2017). (kis/PKPU_HI)

Bekasi. Keluarga Besar Yayasan IQRO Bekasi menggalang donasi kemanusiaan untuk Rohingya. Semua murid dan pegawai di lingkungan Yayasan IQRO baik di TK, SD, SMP IT & LTQ IQRO mengumpulkan donasi yang di mulai sejak tgl. 5-26 September 2017.

Lely Latifah, Direktur Lembaga Pendidikan Yayasan IQRO menyatakan, melalui pemberian donasi ingin menunjukkan  muslim sedunia bersaudara dan saling membantu.

“Juga memberikan pembelajaran kepada anak didik untuk senang dapat berukhuwah dan berinfaq serta Meringankan kebutuhan orang lain,” katanya, Senin (2/10/2017).

Dalam aksi ini  terkumpul donasi Rp 76.812.000 yang diserahkan  ke PKPU dalam dua tahap.

Pada donasi Pertama, Lely Latifah, bersama Kepsek TK, SD, SMPIT IQRO’ menyerahkan donasi sebesar. Rp 42, 712 juta, kepada PKPU Human initiative (19/9/2017).

Selanjutnya Ustadzah Hj. Ummi Rif’ah, Kepala LTQ  IQRO’ menyerahkan donasi yang kedua sebesar Rp 34,1 juta pada hari Selasa (26/9/2017) dan diterima oleh A’an Suherlan selaku Manager CSR dan Retail PKPU Human Initiative. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Warga Butuh Hubungi Keluarga, PKPU Human Initiative Sediakan Charge Portable Saat Sumber Listrik Padam Total

Figure
Organization