Home / Berita / Internasional / Eropa / Walikota London Minta Pemerintah Inggris Tolak Kunjungan Trump

Walikota London Minta Pemerintah Inggris Tolak Kunjungan Trump

Walikota London, Sadiq Khan. (eramuslim.com)

dakwatuna.com – London. Walikota London, Sadiq Khan, menilai Presiden Amerika Serikat (AS) telah berbuat kesalahan. Dilansir dari arabic.sputniknews.com, (25/09/2017), hal itu ia sampaikan dalam Konferensi Tahunan Partai Buruh (Labour Party).

“Inggris melakukan kesalahan jika mereka menerima kunjungan Presiden Amerika Donald Trump. Pandangan Trump tentang Islam sangat arogan,” katanya.

Pada kesempatan itu, ia meminta aparat kepolisian untuk berusaha lebih dalam mengatasi serangan teroris.  Ia juga menyeru perusahaan-perusahaan internet untuk lebih berupaya “melakukan tindakan tegas terhadap konten-konten ekstrimis.”

Khan merupakan bagian dari pihak yang menyerang pernyataan Trump saat kampanye terkait larangan Muslim masuk AS. Menurutnya, itu merupakan tindakan untuk kepentingan kelompok ekstrim.

Sumber: Sputnik Arabic

Advertisements

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Pekan Depan, Erdogan Gelar Kunjungan ke Negara-negara Teluk