Topic
Home / Berita / Nasional / Mardani: Jangan Lupa Sejarah Kelam 1956

Mardani: Jangan Lupa Sejarah Kelam 1956

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – Jakarta. Anggota DPR RI Fraksi PKS, Mardani Ali Sera, mengatakan bahwa Bangsa Indonesia tidak boleh melupakan sejarah kelam peristiwa 30 September tahun 1956.

Mardani Ali Sera. (jurnalparlemen.com)

“Konspirasi berdarah dan Niat Kudeta 30 September 1965 tidak boleh kita lupakan begitu saja,” kata Mardani, pada Kamis (21/10/2017).

 Dia mengingatkan sejarah 1965 harus menjadi pelajaran mahal untuk bangsa Indonesia agar ke depannya tidak diam terhadap ideologi seperti ini, “Ini pelajaran mahal bagaimana jika kita diam maka kezhaliman akan merajalela,” ujarnya

Lebih jauh, Mardani mengatakan bahwa ideologi Pancasila sudah paling tepat untuk bangsa Indonesia. Dia menganggap wajar bila ada masyarakat yang resah terhadap isu PKI baru-baru ini.

Mardani setuju film G30S/PKI di tayangkan kembali. Ia menganggap hal ini sebagai untuk meningkatkan kewaspadaan akan bahaya laten ideologi Komunisme. Ia mengajak masyarakat untuk ikut agenda nonton bareng film G30S/PKI yang di selenggarakan PKS di berbagai daerah. (sb/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Indonesia Harus Desak Dunia Internasional Hentikan Pembantaian Ghouta

Figure
Organization