Home / Berita / Nasional / IZI Bersama Dakwatuna Galang Dana Zakat, Infak dan Sedekah Untuk Muslim Rohingya

IZI Bersama Dakwatuna Galang Dana Zakat, Infak dan Sedekah Untuk Muslim Rohingya

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Pernyataan Sikaf Laznas IZI terkait krisis kemanusiaan Rohingya

dakwatuna.com – Jakarta (8/9) – Direktur Utama Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) mengajak umat Islam di Indonesia untuk membantu meringankan beban korban krisis kemanusiaan di Rohingya Myanmar dengan menyalurkan donasi Zakat, Infak dan Sedekah melalui Zakatpedia.com dan Dakwatuna Peduli.

“Demi meringankan beban dan derita korban krisis kemanusiaan di Rohingya Myanmar, IZI bersama Media Dakwatuna mengajak seluruh kaum Muslimin di Indonesia untuk berkontribusi dengan menyalurkan Zakat, infak dan Sedekah melalui Zakatpedia.com dan Dakwatuna Peduli.” Ujar Wildhan Dewayana saat Konferensi Pers Peduli Rohingnya Myanmar di Kantor Pusat IZI, Jakarta pada Jumat (8/9).

Menanggapi hal tersebut, Pemimpin Redaksi website Dakwatuna,com, Samin Barkah menyambut baik ajakan kerja sama dalam hal pemberitaan serta penghimpunan donasi untuk korban krisis kemanusiaan di Rohingya Myanmar.

“Kami menyambut baik ajakan kerjasama dengan IZI dalam pemberitaan serta penghimpunan donasi yang nantinya diperuntukkan kepada korban krisis kemanusiaan di Rohingya Myanmar,” ujar Samin Barkah.

Samin menambahkan, dalam proses penghimpunan dana infak untuk Rohingya, pihaknya akan menggalang melalui program Dakwatuna Peduli yang bisa diakses di situs Dakwatuna.com.

“Sudah lama kami menyediakan layanan penghimpunan donasi yaitu melalui Dakwatuna Peduli yang bisa diakses di situs Dakwatuna.com.” Samin memungkasnya. (ricky)

Advertisements

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Lihat Juga

Rumah Zakat Buka Layanan Kesehatan Untuk Pengungsi Rohingya