Topic
Home / Berita / Rilis Pers / Rumah Wakaf Salurkan Daging Qurban Ke 15 Wilayah di Indonesia

Rumah Wakaf Salurkan Daging Qurban Ke 15 Wilayah di Indonesia

dakwatuna.com- NUSA TENGGARA TIMUR. Rumah Wakaf kembali menyalurkan daging qurban melalui program Kekalkan Kebaikan Qurban 1438 H ke 15 wilayah Indonesia, mulai dari Aceh hingga Indonesia Timur. Penyaluran tersebut dilakukan sejak hari pertama Idul Adha sampai hari Senin, (4/09).

“Untuk lokasi penyaluran, kami memilih wilayah pelosok yang nyaris tidak ada pequrban di sana. Dengan ini kami berharap penyaluran hewan qurban bisa merata ke berbagai wilayah di Indonesia,” ungkap Soleh Hidayat, Direktur Rumah Wakaf.

Salah satu wilayah penyaluran berlokasi di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur. Wilayah tersebut dipilih karena warga setempat jarang melakukan qurban. “Mayoritas warga Sikka ini mualaf dan tingkat ekonominya menengah ke bawah, jadi kami memilih lokasi penyaluran disini,” jelas Dedi, relawan Rumah Wakaf.

Dengan adanya program Kekalkan Kebaikan Qurban, tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi warga setempat. “Alhamdulillah kami sangat senang bisa merasakan daging qurban tahun ini, karena biasanya di daerah kami jarang sekali ada yang berqurban,” ujar Mansur Gole, salah satu warga Sikka.

Rumah Wakaf memilih lokasi penyaluran daging qurban di berbagai wilayah pelosok Indonesia bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka yang belum pernah merasakan daging qurban. Jumlah penerima manfaat program Kekalkan Kebaikan Qurban tahun ini sekitar 1000 Kepala Keluarga. (redaksi)

 

Redaktur: Samuri Smart

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Asal Sulawesi Tenggara, hobi mencatat segala inspirasi

Lihat Juga

Ketua Parlemen Turki: Dollar Satu-satunya Sekutu AS

Figure
Organization