Topic
Home / Berita / Silaturahim / Lebih Dari 500 Paket Qurban Dibagikan Oleh Azhari Islamic School Lebak Bulus

Lebih Dari 500 Paket Qurban Dibagikan Oleh Azhari Islamic School Lebak Bulus

Penyembelihan Hewan Qurban di Azhari Islamic School Lebak Bulus, Sabtu (2/9/2017)

dakwatuna.com – Jakarta.  Azhari Islamic School Lebak Bulus  membagikan lebih dari 500 paket hewan qurban kepada masyarakat sekitar sekolah dan lingkungan guru serta karyawan, Sabtu (2/9/2017) di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dedy Martoni, selaku direktur Sekolah menuturkan aktivitas qurban ini bertujuan agar kehadiran sekolah dirasakan masyarakat.

“Pembagian qurban ini tujuannya adalah agar keberadaan sekolah dapat dirasakan oleh masyarakat dan sebagai bentuk ekspresi sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama,” tegas Dedy Martoni ketika memberikan arahan kepada panita qurban, Jum’at (1/9/2017) di Jakarta.

Menurut infromasi dari panitia qurban, kegiatan penyembelihan qurban tahun 1438 Hijriah ini terdiri dari 5 Sapi dan 6 Kambing.

“Alhamdulillah Tahun ini sekolah menyembelih 5 ekor sapi dan 6 ekor kambing,” Tutur Aprian selaku panitia Qurban, Sabtu (2/9/2017) di Jakarta.

Adapun keseluruhan hewan tersebut didapat dari infaq siswa dan orang tua sebagai sarana pembelajaran dan mengambil hikmah dari momentum idul adha. Terkumpul dana infaq sekitar Rp. 51.624.400 pada kegiatan qurban tahun ini.

Sekolah Penghafal Qur’an ini mengarahkan guru dan karyawan serta anak didik agar senantiasa memilki pribadi yang peduli kepada lingkungan. Sekiranya demikian salah satu arahan dari Direktur Sekolah kepada panitia qurban pada sesi akhir arahan, jum’at (1/9) di Jakarta. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Qurban Masuk Desa (QURMADES), Sensasi Qurban Zaman Now

Figure
Organization