Tim Penyebaran Hewan Qurban IZI dan Hasene Di Indonesia

IZI dan Hasene Bentuk Tim Penyebaran Hewan Qurban Di Indonesia

dakwatuna.com – Direktur Utama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), Wildhan Dewayana mengatakan, pihaknya bersama Lembaga Kemanusiaan Internasional Hasene telah membentuk tim penyebaran hewan Qurban (Sapi) untuk berbagai daerah di Indonesia.

Tim tersebut akan menyalurkan secara langsung di wilayah yang masih banyak masyarakat dhuafa.

“Dalam upaya memaksimalkan penyaluran Sapi Qurban, sengaja kami bentuk tim bersama Hasene ke lokasi-lokasi dhuafa.” Demikian disampaikan Wildhan Dewayana sesaat setelah mengumumkan pembentukan tim penyaluran hewan Qurban yang dilaksanakan di Hotel Ibis Soekarno Hatta Airport Jakarta, Kamis (31/8).

Menurutnya, tim penyaluran Sapi Qurban tersebut akan diturunkan ke beberapa wilayah, di antaranya Provinsi Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan dan Gorontalo. Dan dalam proses penyalurannya akan dibantu oleh Kantor IZI di masing-masing wilayah.

“Adapun tim yang turut menyalurkan Sapi Qurban akan dibantu oleh masing-masing Perwakilan Kantor IZI Wilayah.” Tambah Wildhan.

Dari total penerimaan 150 Sapi Qurban akan dibagi dalam beberapa bagian, sebanyak 70 ekor untuk wilayah provinsi Sulawesi Selatan, 60 ekor untuk Gorontalo, dan 30 ekor untuk Nusa Tenggara Barat.

Dan berikut susunan tim dari IZI bersama Hasene yang akan turun menyalurkan hewan Qurban di tiga titik di Indonesia:

Tim Sulawesi Selatan: Wildhan Dewayana (IZI); Hakan Gordu (Hasene); Muhammed Aydin (Hasene).

Tim Provinsi Gorontalo: Rully Barlian Thamrin (IZI); Mehmet Zeki (Hasene); Ismail Ulucay (Hasene); Zekeriyya Kolu (Hasene).

Tim Nusa Tenggara Barat: Nana Sudiana (IZI); Muahammed Fakili (Hasene); Ahmet Coskun (Hasene). (ricky/dakwatuna.com)

Konten Terkait
Disqus Comments Loading...