Topic
Home / Berita / Silaturahim / Ayo Bersama Selamatkan Muslim Rohingya

Ayo Bersama Selamatkan Muslim Rohingya

dakwatuna.com – Jelang Idul Adha 1438H, penindasan terhadap minoritas muslim Rohingya masih terjadi. Bahkan bayi pun tidak terhindar dari kebiadaban tentara Myanmar.

Ribuan orang minoritas muslim Rohingya di Provinsi Rakhine dilaporkan melarikan diri dari rumah-rumah mereka untuk menghidari kebrutalan tentara-tentara disana. Tentara Myanmar telah dituduh dunia internasional melakukan pembunuhan di luar hukum di wilayah Rakhine yang bergolak, penduduk dan aktivis menyaksikan tentara menembak tanpa pandang bulu kepada pria Rohingya yang tidak bersenjata, wanita dan bahkan anak-anak serta melakukan pembakaran atas rumah-rumah muslim Rohingya.

Dalam rangka meringankan duka warga dan pengungsi muslim Rohingya, Zakat Bersama Dakwatuna bersiap menampung bantuan masyarakat Indosanesia. Bantuan akan disalurkan dalam wujud bantuan shelter pengungsi, bantuan pangan dan pelayanan kesehatan.

Ayo bersama meraih taqwa di 10 hari mulia bulan Dzulhijjah dengan memberikan bantuan terbaik kita untuk saudara yang teraniaya disana.

Rekening Transfer Donasi : Bank Syariah Mandiri 708 648 7165 a.n Dakwatuna Yayasan
Konfirmasi transfer : 0858 8367 8692 / 0812 9081 6990

 

Zakat Bersama Dakwatuna

Contact Center 0812 9081 6990
Fanpage @dakwatunacom | @zakatbersama
www.dakwatuna.com

(SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Misi PBB: Militer Myanmar Bakar Anak Rohingya Hidup-Hidup

Organization