Topic
Home / Berita / Silaturahim / Hadirkan Layanan Kemanusiaan, dakwatuna Menggandeng Global Zakat dan Zakat Bersama

Hadirkan Layanan Kemanusiaan, dakwatuna Menggandeng Global Zakat dan Zakat Bersama

dakwatuna.com РJakarta.  Bertempat di Menara 165 Jakarta Selatan, dakwatuna resmi melaunching kerjasama dengan Global Zakat ACT dan Zakat Bersama, Rabu (30/8/2017).

Saiful Bahri selaku redaktur sekaligus ketua Yayasan Dakwatuna menyatakan bahwa hari ini menjadi hari yang sangat penting, mengingat kepercayaan pembaca dakwatuna yang cukup besar dalam aspek layanan kepedulian yang selama ini sudah berjalan di dakwatuna.com, dengan adanya kerjasama ini  diharapkan akan lebih melebarkan jangkauan layanannya.

Turut hadir pada acara launching tersebut, General Manager Global Zakat ACT, Awal Purnama dan Ishaq Maulana selaku founder Zakat Bersama.

Melihat pentingnya pemenuhan payung operasional sebagai Lembaga Amil Zakat berdasarkan UU Zakat Nomor 23 Tahun 2011, dakwatuna menilai Global Zakat ACT sebagai mitra penting dalam pemenuhan aspek ini.

Sebagaimana diketahui, Global Zakat ACT secara resmi telah menjadi LAZNAS atau Lembaga Amil Zakat Nasional yang disahkan Kemenag RI. Untuk itu Global Zakat ACT menjadikan skema UPZ (Unit Pengelola Zakat) sebagai jawaban kebutuhan payung operasional LAZ bagi dakwatuna.

Disamping itu dakwatuna juga mengajak Zakat Bersama dengan harapan pengalaman founder nya selama belasan tahun di dunia perzakatan dapat menjadi penguat dalam profesionalitas pengelolaan dana ummat.

Dengan adanya kerjasama ini, semua pihak meyakini bahwa akan semakin banyak masalah -masalah kemanusiaan yang akan dapat ditemukan solusi dan penpenyelesaiannya. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Milad ke-19 PKPU, Human Initiative: Spirit of Humanity

Figure
Organization