Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Binali Yildirim: Turki Bagaikan Pohon yang Menaungi Kaum Terzalimi di Seluruh Dunia

Binali Yildirim: Turki Bagaikan Pohon yang Menaungi Kaum Terzalimi di Seluruh Dunia

PM Turki, Binali Yildirim (aa.coom.tr/ar)

dakwatuna.com – Ankara. Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP) Turki, menggelar acara peringatan milad ke-16 tahun di Ankara pada Senin (14/08/2017) kemarin. Sebagai wakil ketua partai, Binali Yildirim turut menyampaikan sambutan dalam acara tersebut.

Binali Yildirim, yang juga menjabat sebagai Perdana Menteri (PM) Turki itu mengatakan, AKP berupaya mewujudkan harapan-harapan Turki sebagaimana yang telah berjalan pada beberapa tahun terakhir.

Ia juga menegaskan, para anggota partai merasa bangga dengan komitmen-komitmen yang dijalankan untuk rakyat.

Dalam kesempatan tersebut, Yildirim mengibaratkan negara Turki sebagai pohon Ara yang memberikan keteduhan bagi kaum terzalimi di seluruh dunia. Katanya, “Negara ini bagaikan akar bagi pohon Ara. Sistem republik sebagai batangnya, rakyat sebagai cabangnya, dan bendera negara sebagai dedaunannya.”

“Kaum terzalimi di seluruh dunia senantiasa bernaung di bawah pohon ini, pohon yang tidak ada yang menyerupainya,” lanjutnya. (whc/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansı Arabic

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Keikhlasan Dalan Kerja Dakwah

Figure
Organization