Topic
Home / Berita / Nasional / IZI Bantu Keluarga Pria yang Dibakar Massa di Bekasi

IZI Bantu Keluarga Pria yang Dibakar Massa di Bekasi

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – BEKASI. Keluarga pria berinisial MA, yang dibakar massa hidup-hidup di Pasar Muara Bakti, Kabupaten Bekasi, mendapat bantuan dari LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia (IZI). MA dibakar warga pada 1 Agustus 2017 karena dituduh telah mencuri amplifier milik mushala.

IZI Bantu Keluarga MA

IZI diwakili oleh Murryanto selaku Staff Mulia Inisiatif mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya MA suami dari Siti Zubaidah (25). Selanjutnya IZI memberikan bantuan sejumlah dana untuk Siti Zubaidah.

“Mewakili keluarga besar Inisiatif Zakat Indonesia, kami mengucapkan turut berbela sungkawa atas wafatnya suami dari Ibu Zubaidah. Semoga Ibu bisa sabar, sehat, dan calon bayi yang dikandung juga bisa lahir dengan sehat.” ujar Murryanto saat menemui keluarga di kediaman almarhum MA. Keluarga almarhum saat ini berada di Kampung Jati, Desa Cikarang Kota, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Rabu (8/8/2017).

Kemudian Abdul Chalim Soebri selaku Kuasa Hukum Keluarga MA memberi perkembangan terbaru. Saat ini kondisi Siti Zubaidah memerlukan banyak istirahat mengingat kandungannya yang sudah menginjak di bulan yang ke tujuh.

“Sejak kejadian sepekan lalu yang menimpa MA, kondisi Siti Zubaidah memerlukan banyak waktu untuk beristirahat. Mengingat kandungan kehamilannya yang saat ini sudah menginjak di usia yang ke tujuh bulan, maka kami dari tim advokasi sedang menindak pelaku pembakaran MA. Kami berharap bisa membantu menenangkan Siti Zubaidah,” pungkas Abdul Chalim. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Lihat Juga

Kemudahan Donasi Zakat Lewat Situs Bookingberkahramadhan.com

Figure
Organization