Home / Berita / Internasional / Asia / Pangeran Muda Arab Saudi Wafat di Usia 26 Tahun

Pangeran Muda Arab Saudi Wafat di Usia 26 Tahun

dakwatuna.com – Riyadh. Diwan Malaki (Royal Court) Arab Saudi, Selasa (08/08/2017), tampak meratapi wafatnya seorang pangeran kerajaan. Pangeran yang wafat pada hari ini di usianya yang baru menginjak 26 tahun tersebut diketahui bernama Pangeran Salman bin Sa’ad bin Abdullah bin Turki Al Saud.

Dalam keterangan resmi Diwan Malaki disebutkan, jenazah Pangeran Salman bin Sa’ad akan dishalatkan di Masjid Imam Turki bin Abdullah setelah shalat Ashar waktu setempat.

Namun, keterangan tersebut tidak menyebutkan penyebab wafatnya sang Pangeran. Hanya saja, akun twitter @Alsaud_History menuliskan bahwa Pangeran wafat karena serangan jantung.

“Telah berpulang ke Rahmatullah Pangeran Salman bin Sa’ad bin Abdullah Al Saud pada usia 26 tahun karena serangan jantung. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un,” begitu tulis @Alsaud_History. (whc/dakwatuna)

Sumber: Sputnik Arabic

Advertisements

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 7,00 out of 10)
Loading...
William Ciputra

William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma’had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.

Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma’had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Dipertemukan di Riyadh, Oposisi Suriah Sepakat Rezim Bashar Al-Assad Harus Berakhir Sebelum Transisi Politik