Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Raja Yordania: Amerika Harus Berkomitmen Menyudahi Permasalahan Palestina

Raja Yordania: Amerika Harus Berkomitmen Menyudahi Permasalahan Palestina

Raja Yordania, Abdullah II. (shehab.ps)

dakwatuna.com – Amman. Raja Yordania Abdullah II mengatakan, hingga kini belum ada gebrakan baru dalam proses perdamaian, selama belum ada komitmen dari Amerika untuk mendukung tercapainya solusi bagi permasalahan Palestina.

“Masa depan Palestina sebagai taruhan, dan kedepannya solusi untuk Palestina akan semakin sulit,” jelasnya seperti dilansir situs shehab.ps, Selasa (7/8/2017).

Pernyataan ini disampaikan Raja Abdullah di Istana Al-Husainiyah di ibukota Amman dihadapan pimpinan dan anggota dewan Yordania. Ia kemudian berharap agar usaha terus dilakukan dan kerja lebih giat lagi dengan pihak pemerintah Amerika, tujuannya untuk merealisasikan tercapainya solusi untuk permasalahan Palestina.

Menurutnya, kalau tidak ada peranan penting dari keluarga Hasyimiyah dan ketegaran dari warga muslim Palestina, niscaya tempat-tempat suci di Al-Quds itu sudah lama hilang.

Abdullah kemudian menambahkan, “Kami berupaya semaksimal mungkin untuk menanggung tanggungjawab ini.” Ia kemudian berharap agar persatuan dan kesatuan tercipta di internal Palestina, karena itu menjadi kunci keberhasilan, sehingga bangsa Palestina mendapatkan kembali hak-hak yang selama ini diperjuangkan. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization