Home / Berita / Internasional / Asia / Poling: 66 Persen Warga Israel Ingin Netanyahu Mundur

Poling: 66 Persen Warga Israel Ingin Netanyahu Mundur

PM Israel Benjamin Netanyahu. (alresalah.ps)

dakwatuna.com – Al-Quds. Sebuah poling yang dilakukan channel 10 Israel menunjukkan, 66% warga Israel meminta Netanyahu untuk mundur dari jabatannya sebagai Perdana Menteri. Seperti dilansir alresalah.ps, Senin (7/8/2017)

Hasil poling ini memberikan pesan, mayoritas orang-orang Israel menginginkan Netanyahu mundur. Alasannya, orang nomor 1 di Israel itu dituduh terlibat korupsi yang isunya sudah ramai dibincangkan warga Israel sejak setahun silam.

Angka ini juga menunjukkan, selama ini mayoritas warga Israel tidak percaya dengan pembelaan Netanyahu atas tuduhan korupsi. Hanya 21% dari peserta poling yang setuju mempertahankan Netanyahu tetap dalam posisinya.

Pihak Kepolisian Israel sendiri telah melakukan investigasi dan menemukan kasus korupsi di pusaran Netanyahu, ia juga dinilai telah mengkhianati amanahnya sebagai perdana menteri. Laporan ini telah disampaikan ke pihak pengadilan Israel, dan akan dilakukan kajian serius guna mengeluarkan putusan yang tepat terhadap Netanyahu. (msy/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Deklarasi Balfour, Cara Inggris Rebut Tanah Palestina untuk Yahudi