Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Bahas Al-Jazeera, Menteri Informasi Negara-negara Pemboikot Qatar Berkumpul di Jeddah

Bahas Al-Jazeera, Menteri Informasi Negara-negara Pemboikot Qatar Berkumpul di Jeddah

Kantor Al-Jazeera Media Network. (aljazeera.net)

dakwatuna.com – Jeddah. Ketua Dewan Tertinggi untuk regulasi media di Mesir, Makram Mohamed Ahmed mengatakan, ada ‘kesepahaman final’ antara para pejabat Informasi baik dari Arab Saudi, UEA, Bahrain maupun Mesir terkait krisis Qatar.

Makram menambahkan, para menteri informasi dari empat negara itu akan menggelar pertemuan di Jeddah untuk membahas Al-Jazeera Media Network pada Kamis (03/08) hari ini.

Selain itu, saat diwawancarai MENA (Midle East News Agency), Makram juga membantah tudingan bahwa penutupan kantor Al-Jazeera di negara-negara tersebut sebagai bentuk pemberedelan terhadap kebebasan berpendapat.

Makram mengklaim, “Al-Jazeera memproklamirkan diri sebagai sponsor Arab Spring. Meskipun yang ditargetkan adalah kerusakan bagi negara-negara Arab.”

“Rakyat Mesir adalah yang pertama meruntuhkan kredibilitas Al-Jazeera, setelah terungkap keberpihakan dan ketidakprofesionalan mereka terkait peristiwa yang terjadi di Mesir tahun 2011 lalu,” tambahnya. (whc/dakwatuna)

Sumber: Aljazeera.net

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Qatar Kepada AS: Palestina Menanti Solusi Politik Yang Adil

Figure
Organization