Topic
Home / Berita / Perjalanan / Yakesma Launching Layanan Ambulans

Yakesma Launching Layanan Ambulans

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Sabana Foundation- YAKESMA menyediakan ambulans

dakwatuna.com – Untuk memberikan pelayanan gratis di bidang kesehatan bagi masyarakat, Sabana Foundation bekerjasama dengan YAKESMA menyediakan 3 armada ambulans. Pengelolaan ambulanse dilakukan Yakesma dengan pembiayaan operasional berasal dari Sabana Foundation.

Ambulans ini akan dipergunakan untuk mengantarkan pasien ataupun jenazah dari masyarakat yang membutuhkan di wilayah Jakarta dan Bekasi.

Direktur Pengembangan Sosial Sabana Fondation, Muhammad Haden Aulia Husein mengatakan, pengadaan ambulans ini masuk ke dalam Program Keluarga Indonesia Berbagi yang diharapkan ke depannya dapat memberikan manfaat kepada keluarga keluarga yang membutuhkan.

Ambulans ini akan mulai beroperasi di bulan Agustus dengan akses pengelolaan langsung di bawah manajemen Sabana Foundation. “Semoga Sabana Foundation dapat terus memberikan yang terbaik untuk kaum dhuafa, yatim dan masyarakat ekonomi lemah lainnya, baik yang ada di lingkungan usaha di Indonesia” ujarnya.

Malik selaku anggota Unit Pelayanan Ambulans Wilayah Bekasi Raya Yakesma pun mengatakan:

“Ambulans ini merupakan sponsor bantuan untuk aktivitas layanan kesehatan dan kematian untuk memudahkan urusan orang lain sesama muslim antara Yakesma dan Sabana Foundation. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan atas harta yang disalurkan dan harta yang tersisa dan semoga Allah berikan keberkahan untuk pimpinan dan seluruh karyawan Sabana Foundation, Amiin”. (sb/dakwatuna.com)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar

Lihat Juga

Laporan PBB: Putra Mahkota Saudi Bertanggung Jawab Atas Kematian Jurnalis Jamal Khashoggi

Figure
Organization