Topic
Home / Berita / Nasional / Pernyataan Sikap AFMY Tentang Penutupan Masjid Al Aqsa

Pernyataan Sikap AFMY Tentang Penutupan Masjid Al Aqsa

dakwatuna.com-Jakarta. Persoalan Masjid Al Aqsa bukan hanya persoalan Bangsa Palestina saja, bukan hanya persoalan bangsa Arab saja, akan tetapi dia adalah persoalan ummat Islam seluruh dunia.

Masjid Al Aqsa adalah kiblat pertama ummat Islam, tanah yang di sucikan dan simbol kehormatan kaum muslimin. Oleh karena itu tidak ada alasan bagi orang Islam dimanapun berada untuk tidak memiliki kepedulian terhadap eksistensi masjid Al Aqsa.

Sepanjang penjajahan Israel atas tanah Palestina yang berkepanjangan, sejak 1969 baru kali ini masjid Al Aqsa di tutup dan ummat Islam dilarang melakukan shalat 5 waktu. Ini adalah puncak kebiadaban dan pelecehan Yahudi terhadap Ummat Islam. Ummat Islam tidak boleh diam !!

menyusul pentupan masjid al Aqsa tersebut, kebrutalan yahudi dilanjutkan dengan membrondong ummat Islam yang terpaksa melakukan shalat Isya di luar pagar masjid Al Aqsa dengan peluru tajam.

Kami menghimbau bahwa ummat Islam tidak cukup hanya melakukan protes dan demonstrasi saja, akan tetapi wajib melakukan konsolidasi besar-besaran membangun kesatuan pemikiran, kesatuan sikap dan kesatuan shaff untuk menghadapi penjajahan yahudi atas tanah Palestina. Ummat Islam harus bersatu, pemimpin negeri-negeri Islam harus duduk bersama untuk mewujudkan Persatuan Ummat Islam di seluruh dunia.

Selama ini Ummat Islam, organisasi-organisasi Islam hanya mampu berteriak. Dan pada saat yang sama pemimpin-pemimpin negeri Muslim terdiam, Palestina tidak ada yang membela, Masjid Al Aqsa tidak ada menjaga.

Bersatulah wahai negeri-negeri muslim, bersatulah wahai pemimpin-pemimpin negeri muslim, bersatulah wahai bani Arab, bersatulah wahai pemuda-pemuda Islam, bersatulah wahai organisasi-organisasi Islam. Al Aqsa sudah terlalu lama di jajah, malu lah kita jika hanya terdiam meratapi kebiadaban dan penjajahan yahudi atas tanah Palestina. Apa yang akan kita pertanggungjawabkan di hadapan Allah atas sikap diam kita, atas ketidakpedulian kita.

Tidak ada pilihan kecuali merebut dan mengembalikan masjid al Aqsa dan tanah Plaestiana dari tangan yahudi la’natullah ‘alaihim dengan bersatu padu dalam jihad fi Sabilillah.

Iman Budiman
President

Redaktur: Samuri Smart

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Asal Sulawesi Tenggara, hobi mencatat segala inspirasi

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization