Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Presiden Otoritas Palestina Tiba di Tiongkok dalam Kunjungan 4 Hari

Presiden Otoritas Palestina Tiba di Tiongkok dalam Kunjungan 4 Hari

Mahmoud Abbas, presiden Otoritas Palestina. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Beijing. Presiden Otoritas Palestina, Mahmoud Abbas, tiba di Tiongkok dalam rangka kunjungan resmi selama empat hari, Senin (17/07/2017).

Menurut kantor berita Palestina, WAFA, kedatangan Abbas dan rombongan disambut oleh wakil Menteri Luar Negeri (Menlu) Tiongkok, Zhang Ming; beberapa pejabat TIongkok dan beberapa duta besar negara Arab.

WAFA juga melaporkan, Presiden Tiongkok, Xi Jinping akan menyambut Abbas secara resmi pada hari esok (18/07). Direncanakan, kedua pemimpin negara itu akan melakukan pembicaraan resmi di Great Hall of People, Beijing.

Beberapa tema akan menjadi pembahasan antara Presiden Xi Jinping dan Mahmoud Abbas. Di antaranya perkembangan politik di Timur Tengah, kondisi terkini di tanah terjajah Palestina, dan pelanggaran-pelanggaran penjajah zionis yang terus berlanjut.

Selain itu, Presiden Abbas juga dijadwalkan akan menyampaikan pidato di China National Institute of Management pada Rabu (19/07).

Pada kunjungannya kali ini, Presiden Abbas didampingi oleh beberapa pejabat otoritas Palestina seperti: Menlu dan Ekspatriat, Riyad al-Malki; Penasihat Presiden Bidang Ekonomi, Muhammad Mustofa; Hakim Agung, Mahmoud al-Habbasy; dan lain sebagainya. (whc/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansı

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Mahmoud Abbas Dirawat di Rumah Sakit

Figure
Organization