Home / Berita / Internasional / Asia / Brigade Al-Qassam Seru Bangsa Arab – Islam untuk Bebaskan Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha

Brigade Al-Qassam Seru Bangsa Arab – Islam untuk Bebaskan Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha

Pamflet peringatan Hari Al-Quds Internasional. (aljazeera.net)

dakwatuna.com – Gaza. Sayap militer Gerakan Perlamanan Islam (Hamas), Brigade Izzudzin Al-Qassam, menyeru bangsa Arab dan Islam untuk menyatukan barisan dan mengarahkan fokusnya ke Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha.

Dalam keterangan yang disampaikan juru bicara Al-Qassam, Abu al-Hasan, Kamis (22/06/2017), mengatakan, “Bukankah telah cukup waktu bagi umat untuk memenangkan Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha? Bukankah telah waktunya bagi umat untuk menyingkirkan debu rasa malu tentangnya?”

Abu al-Hasan juga menuntut untuk menyatukan barisan dalam sebuah peperangan yang sesungguhnya, dan mengarahkan fokus kepada tujuan yang diinginkan Allah untuk umat. Hal tersebut sebagai ganti atas pertempuran sisi yang menyibukkan umat dan membuat musuh-musuhnya tertawa, tambahnya.

Sementara itu, di Jalur Gaza sedang memperingati Hari Al-Quds Sedunia. Peringatan itu diselenggarakan setiap Jumat terakhir bulan Ramadhan di tiap tahun. “Hari Al-Quds adalah deklarasi kepada umat bahwa Al-Quds merupakan stasiun konflik yang sesungguhnya dengan penjajah. Tentu ini merupakan permasalahan utama bagi umat,” kata pimpinan Hamas, Ismail Ridwan.

Ismail Ridwan juga menegaskan, penjajahan zionis sangat berbahaya bagi Al-Quds, Akidah dan juga kemanusiaan. “Senjata dan perlawanan merupakan pilihan untuk membebaskan Palestina, AL-Quds dan para tawanan Palestina,” tambahnya. (whc/dakwatuna)

Sumber: Aljazeera.net

 

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Ambisi Israel Kosongkan Gaza dari Warga Palestina

Figure
Organization