Topic
Home / Berita / Nasional / Mudah Berzakat Via Aplikasi Yakesma

Mudah Berzakat Via Aplikasi Yakesma

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – Digitalisasi membuat semua kemudahan di segala bidang. Tak terkecuali dalam hal pembayaran zakat, infak hingga wakaf. Kini, untuk urusan beramal pun dimudahkan dengan hadirnya aplikasi donasi dan zakat online yang bisa diunduh pada smartphone dengan metode pembayaran online.

Aplikasi donasi dan zakat online Yakesma kini hadir untuk memudahkan Anda berbuat kebaikan pada sesama serta dapat memfasilitasi masyarakat untuk ikut memberdayakan dan mendorong produktivitas masyarakat di seluruh Indonesia. Namun tentunya sesuai dengan prinsip-prinsip syariat Islam.

Saat ini aplikasi Yakesma sudah bisa diunduh di Play Store atau Google Play. Berbagai fitur terdapat dalam aplikasi tersebut. Mulai dari kalkulator zakat, rekening zakat, klik donasi, info penyaluran donasi, dan sejumlah fitur menarik lainnya.

Selain sebagai portal layanan pembayaran zakat, infak, sedekah dan wakaf secara online, aplikasi Yakesma hadir sebagai sarana crowdfunding

berbasis digital guna melakukan penggalangan dana untuk beberapa program reguler seperti program Bantuan Masuk Sekolah, Dakwah Desa Binaan, Pembinaan Muallaf, hingga Bantuan Usaha Mandiri.

Tertarik mencobanya? Yuk download aplikasi Yakesma di sini

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar

Lihat Juga

Zakat Sebagai Solusi Masa Depan BPJS Kesehatan

Figure
Organization