Topic
Home / Berita / Silaturahim / Berbagi Bersama Yakesma, PT PPA Gelar Santunan Anak Yatim

Berbagi Bersama Yakesma, PT PPA Gelar Santunan Anak Yatim

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – Buka bersama keluarga yatim hanya sebagian kecil dari program yang dijalankan Yakesma pada bulan Ramadan ini. Masih ada program lainnya untuk memfasilitasi para dermawan berbagi dengan lainnya seperti Bingkisan Hari Raya, 1000 Tunai untuk Dhuafa dan Ibu Yatim Keluarga Dai, Ifthar untuk Guru dan Relawan serta Paket Donasi I’tikaf untuk anak-anak penghafal Quran.

Berbagai program yang digulirkan pada bulan Ramadan ini bertujuan memfasilitasi masyarakat menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi sesama. Sebagaimana diriwayatkan Anas bin Malik ra, Rasul SAW berkata: “Permudahlah, jangan dipersulit, besarkan hati jangan membuat orang lari”. (HR Bukhari). Dan Yakesma mencoba mempermudah masyarakat guna mewujudkan niat baik tersebut.

Salah satunya PT PPA yang ingin memberikan santunan untuk anak yatim. Dalam kegiatan ini, sebanyak 100 anak yatim mendapatkan santunan berupa uang dan bingkisan yang bisa dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Untuk layanan di bulan Ramadhan, kantor Yakesma di Komplek Al Rawa Bambu, Jalan Teluk Kumai No. 51, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Untuk informasi hubungi Yakesma (021) 7828017

Yakesma juga telah menyiapkan untuk konsultasi dan penjemputan ZISWAF dari para donatur dan masyarakat dalam program ramadhan atau program regular Yakesma. Yakesma berharap dengan langkah tersebut, semakin dikenal dan penghimpunan ZISWAF pada Ramadan tahun ini dapat meningkat 2 kali dari tahun sebelumnya. (hani/dakwatuna.com)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar

Lihat Juga

Yakesma Luncurkan Program Ramadhan ‘Bersyukur dengan Zakat’

Figure
Organization