Home / Berita / Silaturahim / BDI Chevron Gelar Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim bersama Yakesma

BDI Chevron Gelar Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim bersama Yakesma

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – BDI Chevron menggelar Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim bersama Yakesma, Jumat (09/06/2018), bertempat di Masjid Al Insan, Patal Senayan.

Kegiatan yang dilaksanakan di bulan Ramadhan 1438 H ini merupakan implementasi dalam memberikan kebaikan dunia akhirat untuk sesama.

Acara tersebut diawali dengan hafalan Alquran surat Ar Rahman oleh anak yatim binaan Yakesma dan dilanjutkan sambutan oleh Sofyan selaku Program Direktur Yakesma dan Istanto Prabowo selaku Perwakilan dari BDI Chevron. Pembagian Santunan Untuk Anak Yatim dilakukan setelah pemberian materi pengenalan sains “Ketahanan Energi” yang disampaikan oleh Yordi Nugrahadi, kemudian dilanjutkan dengan pemberian tausiyah dari Ust Ahmad Suyanto dan ditutup dengan Buka Puasa Bersama dan shalat Maghrib berjamaah.

Istanto Prabowo, selaku Ketua Panitia Ramadhan Chevron dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan bakti sosial, buka puasa dan santunan bersama Anak Yatim ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, karena bulan Ramadhan adalah momen dimana seluruh kebaikan sekecil apapun akan dilipatgandakan oleh Allah SWT untuk membangun kebahagiaan dunia akhirat.

Istanto berharap kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan dan bisa membantu anak-anak yatim. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Yakesma atas kerjasama dan bantuan yang telah diberikan sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana.

“Yakesma mengucapkan terima kasih kepada BDI Chevron atas kerja sama ini. Kami berharap ke depannya kerja sama ini akan semakin erat dan berapa pun bantuan yang diberikan akan dirasakan manfaatnya jika tepat sasaran,” Ujar Sofyan selaku Koordinator Program Yakesma. (hani/dakwatuna.com)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar

Lihat Juga

Yakesma Luncurkan Program Ramadhan ‘Bersyukur dengan Zakat’