Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / Begini Komentar Trump Atas Teror London

Begini Komentar Trump Atas Teror London

Presiden AS, Donald Trump. (acharaa.com)

dakwatuna.com – Washington. Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, mengambil keuntungan dengan apa yang menimpa London untuk mempromosikan pemikirannya tentang larangan masuk ke AS bagi pihak-pihak tertentu.

“Kita perlu meningkatkan kecerdasan, kewaspadaan dan intensitas. Kami ingin pengadilan mengembalikan hak-hak kami. Kita perlu menjadikan larangan perjalanan (Travel Ban) sebagai tingkat keselamatan tambahan!” cuit Trump di akun twitter pribadinya, Sabut (04/06/2017).

Dalam postingan yang lain, Presiden Trump menyebutkan, “Apapun akan dilakukan AS untuk membantu London dan Kerajaan Inggris. Kami berada di sana, kami bersama kalian. Semoga Tuhan memberkati.”

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, telah terjadi tiga serangan di London pada malam hari (03/04). Pihak kepolisian London mengumumkan, dua dari tiga seranga tersebut, yaitu yang terjadi di London Bridge dan Borough Market, sebagai aksi terorisme. Sedangkan serangan yang terjadi di Vauxhall tidak terkait dengan dua serangan lainnya. (whc/dakwatuna)

Sumber: Arabic Sputnik News

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Erdogan: Teroris Selandia Baru dan ISIS Berasal dari Tempat yang Sama

Figure
Organization