Topic
Home / Berita / Nasional / Harapan IZI Melalui Program Safari Dai Nusantara

Harapan IZI Melalui Program Safari Dai Nusantara

dakwatuna.com- JAKARTA. Dalam acara persiapan pemberangkatan ‘Safari Dai Nusantara’, Direktur Utama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Wildhan Dewayana menyatakan bahwasannya melalui program Safari Dai Nusantara ini berharap agar warga muslim minoritas di berbagai penjuru dunia dapat dirangkul oleh para Dai Nusantara, sehingga mampu bertahan hidup dengan baik serta menjaga dari berbagai macam upaya kejahatan.
“Utamanya dari program pengiriman Safari Dai Nusantara ini, baik dai yang dikirim ke daerah pelosok Indonesia, maupun ke luar negeri harapannya agar warga muslim minoritas mampu bertahan hidup dengan baik, serta menjaga dari berbagai macam upaya kejahatan.” Demikian disampaikan Wildhan Dewayana pada kegiatan Launching Program Ramadhan IZI di Sanggar Krida Wanita Jaya Raya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Kamis (25/5/2017).
Selain itu, lanjut Wildhan, dari program ini sekaligus menunaikan amanah zakat yang dititipkan ummat kepada IZI. “Sehingga cita-cita IZI untuk mensolehkan ummat dapat tercapai,” pungkas Wildhan.
Sementara itu, mengenai program pengiriman Safari Dai Nusantara tahun 2017 ini akan dimulai menjelang bulan Ramadhan. Untuk pengiriman Dai dalam negeri, IZI akan mengirimkan para Dai ke berbagai wilayah di Indonesia seperti Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, Banten, Lampung, Bengkulu, Pekanbaru, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bangka Belitung, Bali, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan hingga Nusa Tenggara Timur.
Sementara untuk luar negeri akan mengirimkan ke Negara Korea, Taiwan, Australia dan New Zealand, Jepang, Emirate, Amerika, hingga Negara-negara di Eropa. (IZI/Ricky AH/Jakarta)

Sumber: Humas dan Relation Media IZI

Redaktur: Samuri Smart

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Asal Sulawesi Tenggara, hobi mencatat segala inspirasi

Lihat Juga

Zakat Sebagai Solusi Masa Depan BPJS Kesehatan

Figure
Organization