Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / PM Kanada Beri Ucapan Selamat Ramadhan Bagi Seluruh Muslim Dunia

PM Kanada Beri Ucapan Selamat Ramadhan Bagi Seluruh Muslim Dunia

PM. Kanada, Justin Trudeau. (aa.com.tr)

dakwatuna.com – Ottawa. Perdana Menteri (PM) Kanada, Justin Trudeau, menyampaikan sebuah pesan untuk seluruh kaum muslim Kanada maupun dunia. Dalam pesan tersebut, PM Justin memberikan ucapan selamat atas datangnya bulan Ramadhan.

PM Trudeau dalam pesan yang dipublikasikan pada Jumat (26/05/2017) kemarin itu mengatakan, bulan Ramadhan adalah bulan yang suci bagi kaum Muslimin. Di dalam bulan tersebut, ada peringatan turunnya Al-Quran kepada Nabi Muhammad (saw), tambahnya.

PM Kanada itu menambahkan, bulan Ramadhan merupakan forum sosial bagi keluarga dan kerabat sesama Muslim, untuk beribadah dan berpartisipasi dalam santapan berbuka.

“Bulan ini (Ramadhan) mengingatkan kepada kita untuk membagi kenikmatan yang dimilik, serta berbagi hadiah dengan orang lain, baik di masyarakat kami maupun dunia,” tambahnya.

Lebih lanjut, PM Trudeau menyampaikan, negaranya saat ini tengah merayakan 150 tahun perserikatannya. Trudeau menegaskan, Muslim Kanada juga berkontribusi dalam menjadikan negaranya kuat dan beragam.

PM Kanada itu mengakhiri pesannya dengan mengucapkan, “Ramadhan Mubarak.” (whc/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansı

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Sambut Ramadhan dengan Belajar Quran Bersama BisaQuran

Figure
Organization